Beranda Gadget Rilis dalam Waktu Dekat, Berikut Bocoran Harga dan Warna Redmi 9

Rilis dalam Waktu Dekat, Berikut Bocoran Harga dan Warna Redmi 9

2
0
Rilis dalam Waktu Dekat, Berikut Bocoran Harga dan Warna Redmi 9

Royyan.net – Sub brand Xiaomi, Redmi dikabarkan segera meluncurkan perangkat seri 9-nya. Seri Redmi 9 ini akan melanjutkan suksesi perangkat murah meriah Redmi 8.

Terkait seri terbarunya tersebut, menurut sumber rantai pasokan kepada Gizmochina, peluncuran Redmi 9 diprediksi sudah dekat. Sebab, produk Redmi 9 sudah disimpan. Ini merupakan indikasi yang sangat baik bahwa perangkat akan segera dijual dan tiba di pasar dalam waktu dekat.

Rumor sebelumnya mengatakan Redmi 9 akan dirilis  pada 25 Juni. Tetapi mengingat informasi baru di atas, maka dipercaya peluncuran Redmi 9 bisa lebih cepat.

Selain itu, untuk harga Redmi 9 sendiri juga sudah terungkap. Menurut sumber, varian 4 GB RAM dan 64 GB ROM perangkat akan dijual dengan harga sekitar USD 149 atau hanya sekitar Rp 2 jutaan. Varian lain dengan 3 GB RAM dan 32 GB ROM akan dijual sekitar USD 139 atau hanya Rp 1,9 jutaan saja.

Ilustrasi: Bocoran terkait perangkat smartphone murah Redmi 9 dari Xiaomi. (Gizmochina).

Akan ada tiga pilihan warna yang tersedia saat peluncuran yakni Grey, Sunset Purple, dan Green. Selain itu, ponsel ini memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di belakang.

Informasi tersebut sejalan dengan gambar Redmi 9 yang baru-baru ini bocor. Foto tersebut mengungkapkan dua pilihan warna untuk perangkat yakni Hijau dan Ungu.

Rumah kamera mirip dengan Redmi K30 tetapi pengaturan vertikal sensor menyerupai Redmi Note 8 Pro, yang mencakup sensor sidik jari di bawah kamera. Tetapi Redmi 9 tidak akan memiliki hasil akhir yang sama dengan Redmi K30.

Redmi 9 disebut juga akan hadir dengan prosesor Helio G80 dan layar FHD Plus LCD 6,53 inci. Diharapkan empat kamera di belakang akan berukuran 13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Ponsel ini juga harus menampilkan baterai 5000 mAh besar seperti pendahulunya.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini