Beranda Esports Mobile Legends Resmi! Playoff MPL Indonesia Season 6 Diselenggarakan Secara Langsung

Resmi! Playoff MPL Indonesia Season 6 Diselenggarakan Secara Langsung

1
0
RevivaLTV

Playoff MPL Indonesia Season 6 – Pandemi COVID-19 yang menyerang sejak awal Maret 2020 di Indonesia membuat beberapa lini perusahaan mengalami kesulitan, termasuk esports. Beberapa ahensi penyelenggara acara LAN harus beralih ke sistem online dan terpaksa memutus beberapa agenda.

Namun, salah satu gelaran esports akbar di Indonesia yaitu MPL Indonesia Season 6 rupanya akan berlangsung dengan sistem offline atau secara langsung!

5 Tim Esports Terpopuler di Asia Tenggara, Didominasi Tim Indonesia!

Yap, sebelumnya gelaran Regular Season berlangsung secara online dengan tampilan di masing-masing gaming house tim. Ada video atau rekaman yang menghadap kepada para pemain dan menjadi salah satu bagian yang cukup seru untuk disimak.

Lantas, rupanya tim-tim yang bertanding belum menjadikan keseruan layaknya gelaran LAN/Offline yang sejak dulu berlangsung seperti gelaran MPL ID Season 4 dan 5. Dengan berlangsungnya gelaran MDL Season 2 dengan sistem online, bagaimana dengan babak Playoff MPL Indonesia Season 6?

Baru-baru ini, sang caster MPL Indonesia yaitu Clara Mongstar memberikan video singkat di kanal YouTube miliknya. Inti dari informasi ini adalah tentang kehadiran Playoff MPL Indonesia Season 6 yang berlangsung secara offline/LAN.

“Gelaran MPL ID Season 6 ini akan diadakan secara offline tapi tanpa penonton, ya. Banyak juga nih kabar atua desas-desus yang bilang bahwa akan diselenggarakan di Bali. Tidak, bukan, tidak diselenggarakan di Bali,” jelasnya.

Kabar ini memberikan rasa yang sedikit berbeda bila berada di perspektif penonton. Meski demikian, tensi kedua tim yang bertanding akan terasa berbeda meski tanpa adanya penonton. Persaingan sengit ini juga akan menghadirkan selebrasi juara di tempat secara langsung!

BACA JUGA: Penuh Tensi dan Ambisi, Catat Jadwal Playoff MPL ID Season 6!

Clara Mongstar sendiri tidak memberikan lokasi atau tempat diselenggarakannya Playoffs MPL ID Season 6 karena takut adanya kerumunan. Hanya ada rumor yang beredar bahwa pertandingan ini akan berlangsung di Hotel Ayana Mid Plaza.

Sumber: MPL Indonesia

Tapi lagi-lagi, belum ada informasi resmi. Sebelumnya para pemain atau peserta MPL Indonesia Season 6 melakukan tes SWAB sebelum gelaran Playoff MPL Indonesia Season 6 berlangsung.

BACA JUGA: Alberttt: Saya Ingin Berhadapan dengan EVOS di Grand Final!

Siapakah yang akan menjadi juara? Mampukah RRQ Hoshi memperpanjang rekor positifnya? Atau, kini giliran sang pemuncak klasemen Regular Season yang naik tahta sebagai sang juara?

The post Resmi! Playoff MPL Indonesia Season 6 Diselenggarakan Secara Langsung appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini