Beranda Esports Mobile Legends Resmi Hengkang, Memperkuat Isu Sanz Bakal Masuk Onic Esports

Resmi Hengkang, Memperkuat Isu Sanz Bakal Masuk Onic Esports

2
0
RevivaLTV

Pada dua pekan terakhir ini, kita telah mendengar isu yang beredar di scene kompetitif Mobile Legends: Bang Bang yang nampaknya bakal jadi kenuyataan, yang mana core utama Victim Esports, Sanz dipastikan angkat kaki dari tim tersebut.

Kabar terkait kepergiannya Sanz dari Victim Esports ini memang sudah tercium sejak lama. Bahkan, ia sendiri tidak bisa membantah kabar tersebut ketika ia diundang masuk ke Planet Esports di RevivalTV.

Setelah hijrahnya Renbo ke Bigetron Alpha, artinya Sanz ini akan menjadi pemain kedua yang hengkang dari Victim Esports. Dengan begini, perubahan besar-besaran sudah tidak bisa terhindari lagi.

Sanz yang memang baru-baru ini kembali ke Jakarta setelah ia sempat pulang kampung ke Makassar dan akhirnya diumumkan. Pengumuman keluarnya Sanz juga diumumkan dan bisa kalian lihat secara langsung di akun Instagram Victim Esports.

sumber: One Esports

Berdasarkan kabar yang beredar, Sanz akan bergabung dengan Onic Esports. Ini sudah beberapa kali tercium, mulai dari history in-game miliknya yang seringkali bermain dengan anak-anak Onic, apalagi ada pesan perpisahan yang ditulis oleh “OnMyWay” yang makin memperkuat bahwa ia akan menjadi Onic. Sekarang tinggal kita tunggu saja pengumuman masuknya Sanz.

Menurut kalian, seandainya Sans ini benar-benanr bergabung dengan Onic Esports apakah bakal memberi impact besar untuk kedepannnya? Bahkan, apakah Onic Esports bisa membawa pulang banyak piala?

The post Resmi Hengkang, Memperkuat Isu Sanz Bakal Masuk Onic Esports appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini