Beranda Esports Mobile Legends REKT Beri Alasan Kembalinya ke Posisi Hard Core EVOS Legends!

REKT Beri Alasan Kembalinya ke Posisi Hard Core EVOS Legends!

1
0
RevivaLTV

Tidak ada yang menyangkal bahwa EVOS Esports menjadi salah satu tim esports terbaik di kelasnya. Memiliki berbagai macam opsi setelah kepergian Donkey dan Oura memang menjadi sisi positif, namun skill yang dimiliki mantan punggawa EVOS Legends tersebut memang terbaik di kelasnya.

REKT merupakan salah satu pilar penting atas kemenangan EVOS Legends di final M1 Worlds 2019 dan Grand Final MPL ID Season 4. Lantas, Zeys selaku pelatih mencoba berbagai macam rotasi penting, apalagi Wann dan REKT yang selalu menjadi objek observasi untuk strategi.

Sumber: Moonton Indonesia

Memang,. REKT dan Wann memutuskan rotasi untuk beberapa kesempatan, namun Wann sendiri sudah mengonfirmasi bawah posisi dia beralih ke Offlane setelah tampil gemilang dengan Mage pada Season 4 yang lalu. Pekan pertama di MPL ID Season 6 untuk EVOS Legends sendiri menghasilkan satu kemenangan melawan AURA Fire dengan skor 2-0 dan kekalahan telak pula kontra sang juara bertahan, RRQ Hoshi.

Alasan REKT pun mulai dibeberkan oleh sang analis baru yaitu Stenley “TaxStump” Herawan kepada ONE Esports. Diakui, rupanya REKT cukup kesal karena EVOS gagal menjuarai tiga turnamen terakhir yang dijalani yakni MPL ID Season 5, MPL Invitational, dan Mytel International Championship.

“REKT panas setelah beberapa kali EVOS gagal juara. Dia ingin memberikan pembuktian, ujar TaxStump.

“Lagipula memang REKT yang berinisiatif meminta kembali peran sebagai seorang core,” jelas sang analis EVOS Legends.

Sumber: MPL Indonesia

Memang REKT memiliki segudang bukti permainannya yang sangat indah dengan beberapa hero seperti Claude, Zhask, Karrie, dan lain sebagainya.

Menarik menungggu hasrat seorang REKT dalam mengarungi gelaran MPL ID Season 6. Mampukah EVOS Legends kembali merebut mahkota juara dari tangan RRQ Hoshi?

The post REKT Beri Alasan Kembalinya ke Posisi Hard Core EVOS Legends! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini