Beranda Gadget Redmi 9 Resmi Dirilis, Dibekali Empat Kamera dan NFC, Segini Harganya

Redmi 9 Resmi Dirilis, Dibekali Empat Kamera dan NFC, Segini Harganya

2
0
Redmi 9 Resmi Dirilis, Dibekali Empat Kamera dan NFC, Segini Harganya

Royyan.net – Setelah berembus selama beberapa waktu, Xiaomi Redmi 9 akhirnya terungkap. Perangkat tersebut akhirnya dirilis secara resmi oleh Xiaomi dan sekaligus menjawab rasa penasaran yang beredar selama ini mengenai perangkat tersebut.

Xiaomi Redmi 9 resmi hadir dan memiliki empat kamera utama di bagian belakang. Di bagian dalam, lini ekonomis ini hadir dengan chipset yang lumayan bertenaga dan tentunya yang menjadi identitas Xiaomi adalah label harga yang sangat agresif.

Redmi 9 hadir dengan LCD 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus, sebuah peningkatan besar pada resolusi HD Plus dari Redmi 8 terdahulu. Bagian depan dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan perusahaan mengklaim ponsel memiliki rasio layar terhadap tubuh 89,83 persen.

Redmi 9 ditenagai oleh chipset Helio G80, ditambah dengan RAM 3/4 GB dan penyimpanan 32/64 GB. Ada juga dukungan untuk dua kartu nano-SIM bersama satu slot MicroSD hingga 512 GB untuk ekspansi ruang penyimpanan.

Keempat kamera di belakang adalah sebagai berikut, kamera utama 13 MP f/2.2, 8 MP f/2.2 118 derajat FoT ultrawide-angle, 5 MP f/2.4 makro dan 2 MP sensor kedalaman. Di bagian depan, berada di dalam notch atau takik bergaya tetesan air ada kamera selfie 8MP f/2.0 dengan fokus tetap.

Ponsel ini memiliki baterai 5.020 mAh besar yang mendukung pengisian cepat 18W, tetapi Anda hanya mendapatkan pengisi daya 10W di dalam kotak. Setidaknya portnya adalah USB-C, dan tepat di sebelahnya ada jack audio 3.5 mm.

Spesifikasi konektivitas lainnya termasuk Bluetooth 5.0, radio FM, Wi-Fi 802.11 b / g / n pada 2,4GHz. Ada juga NFC, tetapi ketersediaannya mungkin berbeda di setiap pasar.

Saat ini, Redmi 9 dapat ditemukan di situs web Xiaomi Spanyol dalam tiga warna yakni hitam, hijau, dan ungu. Versi 3/32GB harganya adalah EUR 149 atau setara dengan Rp 2,3 jutaan. Sedangkan unit 4/64GB seharga EUR 179 atau berkisar Rp 2,8 jutaan.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini