Beranda Gadget Realme X3 SuperZoom Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 7,9 Jutaan

Realme X3 SuperZoom Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 7,9 Jutaan

2
0
Realme X3 SuperZoom Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 7,9 Jutaan

Royyan.net – Realme sesuai jadwal akhirnya resmi meluncurkan perangkat smartphone terbarunya di Indonesia. Melalui sebuah peluncuran virtual pada Selasa (16/6), Realme akhirnya menghadirkan perangkat flagship terbarunya yakni X3 SuperZoom.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian menyampaikan, X3 SuperZoom adalah perangkat smartphone terkuat dan tercanggih Realme saat ini di Indonesia.
“Ini adalah perangkat tercanggih sekaligus terkuat kami di Indonesia. Kinerja Realme X3 SuperZoom 25 persen lebih kencang dari generasi sebelumnya,” ujar Felix dalam jumpa pers virtual terkait acara peluncuran lini produk terbaru Realme di Indonesia.

Baca juga: X3 SuperZoom, Perangkat Terkuat dan Tercanggih Realme di Indonesia

Bicara spesifikasi, handset yang sudah Royyan.net kupas habis dalam ulasan review itu hadir dengan spesifikasi mumpuni misalnya chip Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Bersanding dengan performa jeroan, perangkat ini ditopang penyimpanan besar 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal atau ROM.

Pada bagian muka, handset ini tampil dengan layar IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci. Resolusinya sendiri adalah Full HD Plus dan aspek menarik lainnya adalah refresh ratenya mampu menyentuh hingga 120 Hz yang menjanjikan tampilan mulus dalam berbagai situasi penggunaan.

Di sektor kamera, bagian belakangnya perangkat ini terdapat empat kamera. Kamera utamanya 64 MP, yang dipadukan kamera makro 2 MP, ultrawide 8 MP dan lensa periskop 8 MP. Keunggulan kamera Realme X3 SuperZoom seperti namanya adalah fitur zoom hingga 60 kali.

Sementara di sektor kamera depan, handset Realme X3 SuperZoom hadir dengan dual kamera selfie. Kamera swafotonya hadir dengan konsep in display atau di balik panel layar dengan ukuran 32 MP dan 8 MP.

Untuk semua keunggulan tersebut, Realme membanderol perangkat ini seharga Rp 7,9 jutaan. Ponsel ini memiliki dua pilihan warna yakni glacier blue dan artic white dan akan tersedia sementara melalui program pra penjualan dari 16-20 Juni mendatang. Ketersediaan offline dikatakan Realme menyusul pembeli pra penjualan mendapatkan unitnya.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini