Beranda Gadget Realme Konfirmasi Perangkat X3 SuperZoom di Indonesia

Realme Konfirmasi Perangkat X3 SuperZoom di Indonesia

2
0
Realme Konfirmasi Perangkat X3 SuperZoom di Indonesia

Royyan.net – Setelah sukses menghadirkan smartphone flagship premium Realme X2 Pro di Indonesia tahun lalu, Realme Indonesia baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan produk flagship premium terbarunya, Realme X3 SuperZoom. Sesuai namanya, Realme X3 SuperZoom diklaim akan membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menyampaikan, membawa smartphone flagship merupakan salah satu dari strategi Realme pada tahun ini. Seri X dari Realme yang dikenal sebagai seri premium sendiri dikatakan secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan desain kekinian.

Realme X3 SuperZoom sendiri akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 jutaan dan membawanya ke tingkat selanjutnya. Smartphone flagship Realme seri X dikatakan juga menawarkan penggunanya teknologi dan desain terkini, serta build quality yang baik, serta harga terbaik yang disukai oleh anak muda.

“Membawa spesifikasi kamera yang super, Realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” ungkap Palson Yi melalui keterangan tertulisnya kepada Royyan.net.

Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60 kali sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik.

Bicara jeroan, Realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 Plus yang andal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD. Realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120 Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata, menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Untuk informasi lebih rinci mengenai perangkat tersebut, Realme aka mengungkapnya pada 16 Juni mendatang. Pun demikian dengan urusan harga handset flagship Realme itu di tanah air, kita nantikan saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini