Beranda Gadget Realme Kenalkan Seri Baru Narzo, Khusus Dijual Online

Realme Kenalkan Seri Baru Narzo, Khusus Dijual Online

2
0
Realme Kenalkan Seri Baru Narzo, Khusus Dijual Online

Royyan.net – Pada peluncuran seri smartphone terbaru Realme, Selasa (16/6) ada yang menarik. Melalui acara yang digelar secara virtual itu, Realme membawa seri dengan nama yang terbilang baru untuk pencinta gadget di tanah air. Seri dengan nama baru yang dimaksud adalah Narzo.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menyampaikan, Narzo adalah seri khusus yang nantinya akan dipasarkan Realme di Indonesia hanya secara daring alias online.

Realme Narzo yang hadir di Indonesia saat ini menurut pengamatan dan pengujian yang telah Royyan.net lakukan merupakan perangkat yang sama persis dengan unit Realme 6 yang sudah diluncurkan Maret lalu. Hal tersebut kemudian diamini pihak Realme Indonesia yang menyebutkan bahwa secara fisik dan beberapa fitur yang ada di kedua perangkat yakni Narzo dan Realme 6 memang mirip atau bahkan sama persis.

“Beda Realme Narzo dengan Realme 6 adalah Narzo nantinya perangkat yang akan dipasarkan khusus secara online. Keduanya memang mirip, namun untuk Narzo kami pastikan penjualan hanya dilakukan secara online dan ini akan memberi konsumen pilihan baru dalam memilih smartphone,” ujar Palson melalui jumpa pers virtual Realme.

Dari segi spesifikasi, karena memiliki kesamaan dengan Realme 6, Narzo sama-sama hadir dengan ditenagai chip MediaTek Helio G90T. Chip tersebut dirancang khusus untuk kapabilitas gaming mobile namun dengan harga yang terjangkau. Di bagian penyimpanan, Narzo hadir dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB.

Pada bagian muka atau di area depan layar, Narzo pun tak ubahnya perangkat Realme 6. Keduanya sama-sama andal dan dijagokan di segmen murah meriah dengan bentang layar 6,5 inci beresolusi Full HD Plus. Layarnya juga sama mumpuni dengan kemampuan refresh rate 90 Hz Ultra Smooth Display.

Di sektor kamera, Realme Narzo juga sama-sama menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru layaknya produk flagship, terdiri dari 8MP 119 derajat ultra-wide-angle, kamera utama 48 MP, lensa potret black and white dan lensa makro. Di bagian depan, kamera 16 MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture f/2.0. Pada Narzo, ukuran kamera utamanya lebih kecil hanya dengan 48 MP sementara di Realme 6 memiliki ukuran 64 MP.

Urusan harga, Realme Narzo yang hanya akan tersedia secara online ini ditawarkan dengan harga flash sale Rp 2.799.000 dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Adapun untuk warnanya, terdapat 2 varian yakni Just Black dan Just White.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini