Beranda Gadget Realme 7 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Unggulkan Kemampuan Pengecasan

Realme 7 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Unggulkan Kemampuan Pengecasan

1
0
Realme 7 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Unggulkan Kemampuan Pengecasan

Royyan.net – Realme yang berambisi masuk jajaran merek smartphone Top 3 di Indonesia kembali menghadirkan smartphone terbarunya. Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, smartphone terbaru Realme itu adalah Realme 7 Pro yang menjagokan fitur pengisian daya supercepat.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menjelaskan, seri Pro Realme telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda.

“Dan kali ini Realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan penggunanya mengisi daya hanya tiga menit untuk bisa digunakan,” ungkap Palson melalui jumpa pers virtual pada Rabu (12/10).

Soal spesifikasi, perangkat yang sudah kami kupas habis itu hadir dengan spesifikasi yang terbilang menggiurkan untuk segmen harganya. Di muka misalnya, Realme 7 Pro menggunakan panel layar Super AMOLED Fullscreen yang memiliki ukuran 6,4 inci.

Ukurannya satu inci lebih kecil dari Realme 7 Series sebelumnya. Layar Realme 7 Pro juga sudah dilengkapi dengan rasio 20:9, resolusi Full HD Plus 1.080 x 2.400 piksel dan screen-to-body fitment mencapai 80 persen lebih.

Di sisi jeroan, handset ini ditawarkan dengan hardware besutan Qualcomm yakni Snapdragon seri 720G. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 8 nm yang canggih, lebih bertenaga dan efisien.

Snapdragon 720G juga dilengkapi dengan Kryo 465 CPU dengan dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.3 GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 1.8 GHz, bersama dengan GPU Adreno 618 baru, yang sama dengan Snapdragon 730G. Untuk penyimpanannya, Realme 7 Pro hanya hadir dengan varian penyimpanan tunggal RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Realme 7 Pro untuk fitur kamera hadir terbilang lengkap sekaligus mumpuni secara angka-angka MP-nya. Kesemua kamera Realme 7 Pro yakni sensor utama 64 MP Quad Camera Sony IMX682 sensor, 8 MP 119 derajat Ultra Wide-Angle Lens, serta slensa makro dan lensa potret black and white masing-masing 2 MP. Sementara untuk kamera selfienya, seperti sudah kami jelaskan di atas, kamera selfienya membawa ukuran 32 MP.

Untuk ketersediaan, Realme 7 Pro akan tersedia di pasaran mulai 24 Oktober mendatang. Sementara untuk harganya, Realme 7 Pro hadir dengan di pasaran dengan harga Rp 4,9 jutaan dengan pilihan warna Mirror Silver (silver) dan Mirror Blue (biru).

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini