Beranda Review Realme 7 Pro, Performa Mumpuni dan Pengisian Daya Dijamin Ngebut

Realme 7 Pro, Performa Mumpuni dan Pengisian Daya Dijamin Ngebut

1
0
Realme 7 Pro, Performa Mumpuni dan Pengisian Daya Dijamin Ngebut

Royyan.net – Realme di Indonesia menghadirkan perangkat smartphone terjangkau Realme 7 dan Realme 7i pada 17 September 2020. Kini, tak berselang lama, Realme di tanah air kembali menghadirkan produk terbarunya buat para fans yang menginginkan performa lebih canggih dari perangkat seri angka Realme.

Perangkat tersebut adalah Realme 7 Pro. Seperti namanya, handset ini hadir dengan sejumlah peningkatan dan spesifikasi yang tak dimiliki dua varian sebelumnya. Realme 7 Pro langsung kami ulas sesaat setelah peluncuran resminya pada Rabu (14/10). Simak ulasan perangkat yang diklaim sebagai 65 Watt Charging Evolution ini.

Kelengkapan
Ulasan Realme 7 Pro yang diposisikan sebagai smartphone dengan fitur pengisian daya tercepat di segmennya dimulai dari aspek kelengkapan. Namun, untuk ulasan smartphone Realme, seperti biasa di paket penjualan perangkat smartphone Realme masih sama seperti paket penjualan sebelumnya.

Realme 7 Pro dari segi kelengkapan penjualan masih hadir dengan paket yang cukup lengkap. Meski begitu, seperti halnya smartphone Realme terdahulu, kekurangan seperti tak adanya earphone tetap ada di paket penjualan Realme 7 Pro ini.

Produk dan kelengkapan smartphone Realme 7 Pro (Rian Alfianto/Royyan.net)

Dari segi kelengkapan paket penjualan Realme 7 Pro yang masih hadir dengan kemasan berwarna kuning cerah ini di dalam kotak terdapat satu buah charger 10V/6.5A, USB Type-C cable, kitab-kitab panduan termasuk kartu garansi, SIM card tool ejector, screen protect film yang langsung terpasang di perangkat, dan satu buah Jelly Case. Seperti biasa, hadirnya aksesori Jelly Case ini untuk melindungi casing belakang.

Earphone absen dari kotak penjualan Realme 7 Pro. Namun sebagai gantinya yang cukup menarik dan tetap konsisten adalah perangkat ini sudah terpasang screen protector atau antigores. Ini nilai lebih bagi Realme setelah earphone absen. Adanya jelly case juga membuat perangkat semakin siap pakai tanpa harus repot membeli produk aftermarket di pasaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini