Beranda Esports Mobile Legends Reaksi Para Pemain RRQ Tentang Antimage dan Luminaire di EVOS Legends

Reaksi Para Pemain RRQ Tentang Antimage dan Luminaire di EVOS Legends

3
0
RevivaLTV

Banyak pemain RRQ yang memberikan komentar tentang kehadiran Antimage dan Luminaire di EVOS Legends.

Wannn Tidak Main Untuk EVOS Legends di MPLI, Siapa Penggantinya?

Berbicara mengenai tim terbaik Mobile Legends Indonesia saat ini, maka tidak diragukan lagi bahwa Rex Regum Qeon (RRQ) sedang menjadi tim terbaik.

RRQ berhasil tampil konsisten untuk waktu yang lama seperti menjadi runner-up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 dan M1. Lalu menjadi juara MPL ID Season 5 dan juga Season 6.

RRQ sendiri hingga saat ini masih belum terdengar kabar-kabar akan melakukan perubahan roster, mengingat performa solid mereka di MPL S5 dan S6 juga membuat kita berpikir bahwa RRQ tidak perlu melakukan perubahan roster.

Walaupun demikian, RRQ masih aktif scrim untuk melakukan persiapan turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI).

BACA JUGA: Wannn “Tidak Sengaja” Perlihatkan Nama Pemain EVOS Legends yang Sedang Trial!

Photo via: NimoTV Wizzking

Salah satu pemain RRQ yaitu Wizzking saat itu sedang melakukan live streaming di NimoTV dan memperlihatkan hasil scrim mereka. Tidak hanya itu, saat live streaming juga Wizzking dan para pemain RRQ memberikan reaksi terhadap Antimage dan Luminaire di EVOS Legends.

“EVOS Antimage ya guys, ini sih gua anggapannya bukan trial lagi sih kalau semua history-nya semua EVOS nih … Ihsan (Luminaire) kan tadi main (juga) guys,” ucap Wizzking.

Untuk melihat reaksi para pemain RRQ lainnya, sobat RevivaL bisa langsung klik video di bawah ini ya!

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Reaksi Para Pemain RRQ Tentang Antimage dan Luminaire di EVOS Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini