Beranda Esports Mobile Legends Raditya Dika Tantang Juara MPL RRQ Hoshi Tanding Mobile Legends, Kalah atau...

Raditya Dika Tantang Juara MPL RRQ Hoshi Tanding Mobile Legends, Kalah atau Menang?

1
0
RevivaLTV

Raditya Dika adalah salah satu artis yang sangat populer di Indonesia, dia menulis banyak buku dan ikut berakting dalam beberapa film. Selain itu, dia juga merupakan seseorang yang cukup aktif dalam menghadirkan konten-konten video di YouTube.

Nah, di luar dari aktivitasnya sebagai seorang artis, Raditya Dika juga diketahui mempunyai hobi bermajn game. Dan salah satu game yang cukup sering ia mainkan adalah Mobile Legends.

Sumber: iNews.id

Belum lama ini, Raditya Dika diketahui telah menantang salah satu tim profesional di Mobile Legends untuk bermain bersama. Tidak tanggung-tanggung, dia menantang sang juara MPL ID Season 5 RRQ Hoshi untuk bertanding dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Tentu saja tidak sendiri, Raditya Dika ditemani oleh beberapa orang lain yang bergabung dalam timnya. Begitu pula dengan RRQ Hoshi yang lengkap dengan para pemain utamanya.

RRQ Berhasil Mengalahkan EVOS di MPL ID Season 5
Sumber: Bahas Game

Jelas, dilihat dari sisi mana pun, akan menjadi sebuah kesulitan besar bagi tim Raditya Dika untuk bisa mengalahkan RRQ Hoshi. Maka dari itu, Raditya Dika beserta timnya pun diberikan keuntungan yakni mereka boleh memilih semua hero yang nantinya akan digunakan oleh tim lawan.

Ya, namanya juga pemain profesional, jelas bukan menjadi masalah bagi RRQ Hoshi untuk menggunakan hero yang sudah dipilih orang. Sebagai tim yang sudah menjuarai turnamen sekelas MPL ID, tentu para pemain di RRQ Hoshi telah menguasai hero-hero di Mobile Legends dengan sangat baik.

Dan, yap, sesuai dugaan Raditya Dika dan timnya pun kalah telak, yakni dengan skor 26-7! Bahkan salah satu pemain dari RRQ Hoshi, Tuturu mendapatkan sebanyak 16 kill tanpa mati satu kali pun.

Bagi yang penasaran dengan seperti apa pertarungan antara Raditya Dika dan RRQ Hoshi, kalian bisa menontonnya melalui video di bawah ini.

Semoga tidak kapok ya, Raditya Dika! Ditunggu tantangan baru selanjutnya, PUBG Mobile mungkin?

The post Raditya Dika Tantang Juara MPL RRQ Hoshi Tanding Mobile Legends, Kalah atau Menang? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini