Beranda Gadget Qualcomm Dilaporkan Bakal Punya Smartphone Gaming Sendiri

Qualcomm Dilaporkan Bakal Punya Smartphone Gaming Sendiri

1
0
Qualcomm Dilaporkan Bakal Punya Smartphone Gaming Sendiri
Qualcomm Dilaporkan Bakal Punya Smartphone Gaming Sendiri

Royyan.net – Di tengah tren para pabrikan smartphone menghadirkan perangkat gaming mobile, Qualcomm tampaknya tergiur ikut tren tersebut. Hal ini mengacu pada laporan yang menyebut bahwa Qualcomm tampaknya berencana segera meluncurkan merek smartphone
-nya sendiri.

Sebuah laporan menunjukkan bahwa pembuat chip terkenal itu bekerja dengan merek lain untuk meluncurkan handset sentris game selulernya sendiri. Menurut laporan DigiTimes, Qualcomm dikabarkan akan bekerja sama dengan Asustek Computer untuk mengembangkan dan meluncurkan smartphone gaming mereknya sendiri paling cepat pada akhir tahun 2020 menurut sumber industri.

Dengan kata lain, raksasa chip tersebut akan bekerja sama dengan Asus yang akan membangun smartphone gaming untuk Qualcomm. Selain itu, model pertama dalam jajaran baru ini disebut dapat tiba paling cepat akhir tahun 2020, sesuai sumber industri.

Khususnya, Qualcomm juga bersiap untuk Snapdragon Tech Summit, yang merupakan acara virtual yang akan dimulai dari 1 Desember 2020 dan berlangsung hingga 2 Desember 2020. Dalam acara ini, perusahaan diharapkan untuk mengumumkan unggulan generasi berikutnya yakni chipset Snapdragon 875.

Dengan peluncuran baru-baru ini, perusahaan telah berupaya meluncurkan chipset yang lebih berfokus pada game, yang telah menjadi pasar yang berkembang di industri ponsel cerdas. Banyak OEM dengan chipnya, Asus juga merupakan merek mitra yang hebat untuk jajaran ini karena perusahaan juga dikenal dengan jajaran Smartphone Gaming ROG-nya sendiri, dengan peluncuran terbaru adalah ROG Phone 3 yang menggunakan chip Snapdragon 865 Plus yang kuat.

Sayangnya, detail lebih detail mengenai kemungkinan handset gaming Qualcomm ini saat ini tidak diketahui. Meskipun, dapat diasumsikan bahwa kemungkinan besar akan tiba dengan chipset Snapdragon 875 terbaru tetapi itu masih spekulasi dan belum terkonfirmasi.

Namun, kami juga dapat berharap untuk mendengar lebih banyak tentang perangkat segera, dengan peluncuran yang kemungkinan besar terjadi selama KTT Teknologi Snapdragon. (*)

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini