Beranda Esports Mobile Legends PSBB Kembali Diterapkan, Bagaimana Nasib Playoff MPL ID Season 6?

PSBB Kembali Diterapkan, Bagaimana Nasib Playoff MPL ID Season 6?

1
0
RevivaLTV
RevivaLTV

Kabar mengejutkan baru-baru ini tersiar, bahwasanya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memutuskan untuk kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada tanggal 14 September 2020.

Bukannya tanpa alasan, beliau memutuskan hal tersebut karena melihat kasus COVID-19 yang cenderung meningkat di Jakarta. Sehingga, dikeluarkanlah putusan itu.

Pada Rabu (9/9/2020) kemarin, Anies dengan tegas untuk mengembalikan kebijakan PSBB Jakarta tersebut guna menahan penyebaran agar tidak lebih meluas lagi.

Sumber: Mobile Legends Indonesia

Melihat hal tersebut, lantas bagaimana nasi playoffs MPL ID Season 6? Dilansir laman Esports ID setelah mempertanyakan kebijakan tersebut kepada pihak MPL. Selaku PR Manager Moonton, Azwin Nugraha pun menjelaskan.

“Saat ini yang bisa kita lakukan adalah menaati regulari dari pemerintah dan menjaga seluruh elemen terlibat di MPL Indonesia agar terhindar dari virus corona” jelasnya.

BACA JUGA: 10 Pemain Tim Non-MPL Paling Memukau di Gelaran MDL Season 2!

Dilihat dari statement kemarin, dikatakan bahwa PSBB Jakarta sekarang akan lebih ketat dibandingkan sebelumnya. Dengan begini, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, antara playoffs MPL ID Season 6 dilaksanakan secara online, atau bisa saja dihentikan begitu saja, tergantung regulasi yang diterapkan oleh pemerintah nantinya.

Semoga saja, MPL ID Season 6 bisa berjalan sampai selesai, sekalipun harus dilakukan secara online.

The post PSBB Kembali Diterapkan, Bagaimana Nasib Playoff MPL ID Season 6? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini