Beranda Esports Mobile Legends Project NEXT Bakal Berfokus pada Rework Miya dan Alucard

Project NEXT Bakal Berfokus pada Rework Miya dan Alucard

2
0
RevivaLTV

Miya dan juga Alucard akan menjadi hero yang mendapat reworks lewat Project NEXT. Miya sendiri merupakan hero pertama dari list update Mobile Legends: Bang Bang yang sudah menjadi sosok palig iconic pada game tersebut.

Project Next ini akan memjadi awal yag baru bagi Miya, karena Moonton akan merombak Miya secara signifikan di Mobile Legends: Bang Bang, mulai dari senjata sampai kostumnya.

Selain daripada itu, guna membuat Miya jadi lebih fungsional ketika bertempur, skillnya juga telah disesuaikan. Passive serta Skll 2 miliknya telah disempurnakan dan mampu memberikan damage yang besar.

Selain Miya, ternyata Alucard juga bakal mendapat cukup banyak perubahan maupun perbaikan dari segi kemampuannya, meskipun untuk penampilannya tidak banyak berubah.

Setelah menerima berbagai riset maupun saran dari para pemain, akhirnya Moonton mulai mendapat info bahwasanya kebanyakan pemain sangat menyukai kemampuan Alucard ketika duel 1 vs 1. Dengan begitu, mereka pun akan memaksimalkan kemampuan Alucard agar dia bisa lebih ganas lagi.

Mereka akhirnya menyesuaikan Passive dan menghilangkan extra damage yang diakibatkan ketika skillnya mengenai dua target. Passive yang baru membuat Alucard mampu mengeluarkan damage yang sangat besar pada single target. Dan juga efek lifesteal ekstra pada skill Ultimate-nya telah dihilangkan dan diganti dengan kemampuan ekstra untuk menghancurkan musuh yang dilawannya.

Project NEXT ini akan menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh Moonton untuk mendengarkan sekaligus mengabulkan beberapa kritik dan saran dari para player tercintanya. Project NEXT ini sangat layak untuk kita tunggu.

The post Project NEXT Bakal Berfokus pada Rework Miya dan Alucard appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini