Beranda Esports Mobile Legends Prestasi Baru, Resurgence Juarai Gelaran MPL MY/SG Season 5!

Prestasi Baru, Resurgence Juarai Gelaran MPL MY/SG Season 5!

4
0
RevivaLTV

Resurgence juarai MPL MY/SG Season 5 dengan hasil yang dominan setelah berhasil menundukkan tim-tim favorit juara. Kemenangan tim ini juga diwarnai dengan beberapa pilar barunya yang sempat menjuarai gelaran MPL MY/SG.

Kemenangan melawan Geek Fam, membuat mereka pasrah di posisi runner-up. Di sisi lain, Lim “ly4ly4ly4” Yang, Jason “Jason” Koh Wei dan Ho “SynC‘ Ee Hong menjadi tiga pemain pertama yang menjuarai MPL dua kali.

Seperti gelaran di regional lain, MPL membawa setidaknya 8 tim terbaik di masing-masing regional. Format online diusung dan Playoff berlangsung pada 1 hingga 3 Mei karena pandemi COVID-19. Resurgence dan Geek Fam memuncaki gelaran Playoff di diikuti Orange Esports di posisi ketiga dan mantan juara MPL MY/SG, EVOS SG di posisi empat.

Sumber: Moonton

Resurgence sendiri bermain dengan sengit setelah menaklukkan Team Bosskur lewat skor 2-1 sebelum dikalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 tanpa balas di upper bracket. Resurgence bertekad untuk tidak mengulangi masalah yang sama dan mampu menekuk Orange Esports Reborn.

Dan benar saja, dua tim yang difavoritkan melaju ke babak final yaitu Resurgence melawan Geek Fam. Hasil ini akan menjadi balas dendam manis bila Resurgence mampu menundukkan Geek Fam.

Permainan Resurgence sendiri cukup dominan dengan strategi liar di awal pertandingan. Mereka mampu menjaga tiap lane dengan baik ditambah roam sempurna dari sang Tank. Kemenangan dua kali berturut-turut membuat Resurgence di atas angin.

Geek Fam pun membalas dengan kemenangan sengit guna menjaga asa juara. Namun Resurgence terlalu tangguh dan mereka sukses mengemas balas dendam manis setelah sebelumnya dikalahkan Geek Fam.

Dengan kemenangan ini, maka Resurgence berhak melaju ke MSC dan M2 mendatang yang menjadi gelaran puncak kompetisi Mobile Legends. Berikut pembagian porsi hadiah dan urutan terakhir di gelaran MPL MY/SG Season 5:

resurgence mpl my sg
Sumber: Moonton

Kemenangan ini membuat EVOS SG terpuruk mengingat dia sebagai juara bertahan. Kekalahan ini membuat EVOS harus puas sebagai tim penghibur, karena tim EVOS Legends juga gagal menang melawan RRQ di MPL ID Season 5.

Patut dinanti permainan indah dari Resurgence, Geek Fam, RRQ, EVOS Legends, dan kandidat lainnya di gelaran MSC dan M2 mendatang.

The post Prestasi Baru, Resurgence Juarai Gelaran MPL MY/SG Season 5! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini