Beranda Gadget Prediksi Harga Samsung Galaxy Note 20, Paling Murah Rp 14 Jutaan

Prediksi Harga Samsung Galaxy Note 20, Paling Murah Rp 14 Jutaan

2
0
Prediksi Harga Samsung Galaxy Note 20, Paling Murah Rp 14 Jutaan

Royyan.net – Kurang dari sebulan, Samsung akan mengungkapkan dan meluncurkan Galaxy Note 20 Series terbaru. Kini semakin dekat dengan hari peluncurannya, bocoran-bocoran yang hampir pasti benar semakin deras mengalir.

Kemarin, Samsung Ukraina tak sengaja membocorkan wujud Galaxy Note 20. Di situs resminya, mereka menampilkan wujud Galaxy Note 20 dengan pilihan warna bronze yang cantik.

Terbaru, harga perangkat tersebut pun bocor. Informasi soal harga dari Galaxy Note 20 Series baru diungkap oleh gadget leakers kenamaan Ice Universe. Seperti biasa, melalui Twitter resminya, dirinya membagikan informasi terkait harga perangkat Galaxy Note 20 Series yang baru.

Di tweet sebelumnya, Ice memperkirakan harga seri Note 20. Menurutnya, Note 20 yang lebih murah akan berharga USD 999 atau berkisar Rp 14,3 jutaan. Sementara untuk Note 20 Ultra, dirinya menyebut harga perangkat tersebut akan berada di USD 1.299 atau setara dengan Rp 18,7 jutaan.

Meskipun ini masih belum pasti, tebakan, prediksi harga perangkat tersebut oleh Ice Universe tidak mengada-ada. Ini tentu berdasarkan apa yang dilakukan Samsung dengan seri Galaxy S20.

Leakers kenamaan yang prediksinya kerap sangat jitu itu tidak takut untuk mengkritik Samsung. Dalam pernyataan sebelumnya, Ice berpikir ponsel Android USD 999 atau berkisar Rp 14 jutaan lebih dengan kamera biasa dan layar Full HD 60 Hz dapat dianggap sebagai ‘penipuan’.

Bahkan jika harga masuk tersebut salah, untuk perangkat paling murah saja, Samsung mungkin tidak bisa jauh lebih rendah dari itu. Prosesor Snapdragon 865 yang membutuhkan pembelian tambahan modem 4G atau 5G seharusnya menjadi alasan mengapa ponsel Android lebih mahal tahun ini.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini