Beranda Gadget Ponsel Realme Misterius Listing di Geekbench, Model Baru?

Ponsel Realme Misterius Listing di Geekbench, Model Baru?

2
0
Ponsel Realme Misterius Listing di Geekbench, Model Baru?

Royyan.net – Tempo hari, perangkat Xiaomi baru dengan chipset Snapdragon 875 mengunjungi laman sertifikasi dan pengujian GeekBench. Namun, itu bukan satu-satunya perangkat yang mendapatkan tolok ukur pengujian di laman tersebut.

Terbaru, terlihat smartphone Realme yang tidak dikenal dengan nomor model RMX2194. Perangkat muncul di daftar GeekBench untuk tujuan pembandingan. Seperti yang diharapkan, daftar tersebut sekarang telah mengungkapkan spesifikasi utama perangkat tersebut.

Smartphone Realme yang tidak diketahui namanya itu telah muncul dalam daftar dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan motherboard disebut sebagai Bengal. Bagi yang tidak tahu, penamaan motherboard tersebut mengarah ke penggunaan chipset Snapdragon 460.

System on Chip tersebut dipasangkan dengan RAM 4 GB dan perangkat berjalan pada sistem operasi Android 10. Datang ke skor benchmark, perangkat Realme yang tidak dikenal itu berhasil mencetak 254 poin dalam kinerja single-core sementara itu mengantongi skor 1171 dalam tes multi-core.

Selain itu, daftar GeekBench belum banyak mengungkapkan tentang smartphone Realme yang akan datang. Untuk diingat, produsen smartphone asal Tiongkok tersebut saat ini hanya memiliki dua perangkat yang menjalankan chipset Snapdragon 460, yakni C17 dan C15 Qualcomm Edition.

Keduanya adalah smartphone yang berfokus pada perangkat murah. Mempertimbangkan nomor model, dapat diasumsikan bahwa RMX2914 dapat menjadi perangkat seri-C perusahaan yang akan datang.

Karena perangkat sekarang telah berhasil masuk di daftar GeekBench, diharapkan ada lebih banyak sertifikasi dan daftar seperti itu muncul di kemudian hari dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini