Beranda Gadget Ponsel Gaming Asus ROG Phone 3 Dikonfirmasi Meluncur pada 22 Juli

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 3 Dikonfirmasi Meluncur pada 22 Juli

1
0
Ponsel Gaming Asus ROG Phone 3 Dikonfirmasi Meluncur pada 22 Juli

Royyan.net – Pekan lalu Asus mengatakan akan mengungkap smartphone gaming ROG Phone 3 pada bulan Juli ini. Kemudian, perusahaan teknologi Taiwan itu mengumumkan ponsel gaming terbaru Asus itu dikonfirmasi akan tiba pada 22 Juli mendatang atau tak lama lagi.

Asus membuat pengumuman ini di situs resminya dengan penghitung waktu mundur yang berakhir pada 22 Juli. Acara peluncuran akan disiarkan secara online mulai pukul 11 ​​malam waktu setempat (UTC + 8).

Asus belum membocorkan detail ROG Phone 3, tetapi video langsung yang muncul bulan lalu mengungkapkan desain ponsel. ROG Phone 3 juga terlihat di laman sertifikasi Tiongkok, TENAA dengan spesifikasi lengkapnya.

Di laman tersebut, beberapa spesifikasi detail mencakup pemindai sidik jari layar terungkap. Selain itu, layar AMHD Plus 6,59 inci FullHD Plus AMRED, RAM hingga 12 GB dan penyimpanan 256 GB, Android 10, dan baterai 5.800 mAh dikatakan akan menjadi spesifikasi inti perangkat gaming mobile andalan Asus ini.

ROG Phone 3 akan mendukung dual-mode 5G (SA/NSA) dan mengemas prosesor octa-core clock 3.09 GHZ yang bisa menjadi bagian dari SoC Snapdragon 865 Plus yang belum diumumkan sebelumnya.
Untuk fotografi, ROG Phone 3 akan menampilkan total empat kamera tetapi TENAA hanya memberi tahu kita tentang dua kamera utama 64 MP dan modul sekunder 13 MP.

Namun, daftar itu mengungkapkan smartphone akan datang dengan 8x optical zoom sehingga aman untuk mengatakan bahwa salah satu dari tiga kamera belakang akan memiliki lensa telefoto, dengan yang terakhir kemungkinan memiliki lensa ultrawide.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini