Beranda Aplikasi Pesaing TikTok dari Instagram Bernama Reels, Debut Bulan Depan

Pesaing TikTok dari Instagram Bernama Reels, Debut Bulan Depan

2
0
Pesaing TikTok dari Instagram Bernama Reels, Debut Bulan Depan

Royyan.net – Instagram diketahui sedang mengembangkan fitur baru di platformnya yang akan menjadi pesaing dari TikTok dan bernama Reels. Fitur baru itu memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat dengan latar musik dan filter menarik seperti halnya TikTok.

Dan kini, Instagram mengonfirmasi akan meluncurkan pesaing TikTok itu di seluruh dunia bulan depan. Menurut laporan dari NBC News, sumber yang mengetahui masalah ini mengatakan raksasa media sosial itu akan meluncurkan fitur yang disebut Reels ke 50 negara di seluruh dunia.

Dilansir pada Senin (20/7), NBC melaporkan bahwa pengguna akan dapat menggunakan Reels melalui ikon baru di bagian bawah layar di Instagram. Pengguna kemudian dapat memposting konten yang dibuat di Reels ke feed utama Instagram atau Jelajahi Instagram untuk akun publik.

Reels adalah – yang disebut Instagram – sebagai fitur remix video yang memungkinkan pengguna untuk mengambil video 15 detik disertai dengan musik dan kemudian memposting klip itu ke Story mereka. Jika seseorang merasa tidak ingin membagikan Reel mereka secara publik, mereka juga dapat mengirimkannya melalui fitur pesan langsung platform. Ini yang membedakan antara duplikat Instagram dan fitur asli TikTok.

Reels awalnya dianggap sebagai Scenes yang merupakan fitur yang terlihat oleh Jane Manchun Wong, seorang ahli rekayasa balik yang memiliki bakat untuk melihat fitur yang baru lahir atau yang belum dirilis oleh sebuah platform media sosial. Hingga kemudian, Instagram benar-benar mengonfirmasi akan merilis Reels kepada penggunanya bulan depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini