Beranda Esports Mobile Legends Performa EVOS Memburuk, REKT: Kami Lambat Belajar Patch Baru

Performa EVOS Memburuk, REKT: Kami Lambat Belajar Patch Baru

2
0
RevivaLTV

EVOS Legends merupakan salah satu tim favorit dalam gelaran MPL Indonesia Season 6. Bagaimana tidak, tim tersebut sempat mendapatkan gelar ganda di seri MPL ID Season 4 dan M1 World Championship di Malaysia.

Performa EVOS Legends sendiri memang perlahan-lahan menurun, apalagi semenjak ditinggal oleh para pilar pentingnya seperti Oura, Donkey, dan yang terbaru adalah sang mantan pelatih Zeys yang membela EVOS Esports di MDL Season 2.

Sumber: EVOS Esports

Hingga pekan ketujuh, EVOS Legends sudah mendapatkan kekalahan sebanyak enam kali serta tiga di antaranya datang dari RRQ, Alter Ego, dan ONIC Esports.

Kehadiran dua bintang EVOS sendiri terbilang melemah, seperti Wann dan REKT yang menjadi tumpuan tim semenjak pertandingan tingkat dunia, M1 berlangsung.

Kebangkitan EVOS Legends sangat ditunggu-tunggu, apalagi pada patch terbaru yaitu Project NEXT yang diusung oleh Moonton. Ada 2 core yang bermain peran penting, namun faktanya EVOS belum mampu berbuat banyak.

BACA JUGA: MPL Indonesia Larang Doyok Bermain dengan Geek Fam Selama 2 Pertandingan!

Diutarakan pada konten video EVOS TV, REKT memang buka-bukaan mengenai kondisi EVOS yang memang jauh dari kata top perform. Kekalahan terakhir melawan Alter Ego dan ONIC Esports menjadi pusat perhatian banyak pihak.

“Kekalahan ini dijadikan buat belajar saja. Memang kami belajarnya lama terkait patch baru ini,” jelasnya.

“Kami lambat belajar patch dan map baru karena banyak yang diubah. Mau pegang hero andalan pun juga menjadi kendala juga,” jelasnya.

“Kami mempersiapkan untuk playoff. Kalau perubahan posisi sih tidak akan (terjadi). Intinya menyimpan sesuatu (strateg) di Playoff, tunggu saja,” tutup pemain yang gemar menggunakan Claude tersebut.

The post Performa EVOS Memburuk, REKT: Kami Lambat Belajar Patch Baru appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini