Beranda Esports Mobile Legends Penjelasan Penting Seputar Turnamen MPLI

Penjelasan Penting Seputar Turnamen MPLI

6
0
RevivalTV

Penjelasan penting untuk turnamen MPLI yang harus sobat RevivaL tahu!

[BREAKING NEWS] YouTube Royyan.net di-Hack, Harap Komunitas Jangan Report Akun!

Turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) akan diselenggarakan pada tanggal 27 November hingga 6 Desember 2020 yang akan datang.

Akan ada 20 tim dari 5 negara yang berpartisipasi pada turnamen ini, dan 8 tim dari MPL Indonesia juga akan menjadi peserta. Berikut 8 tim Indonesia untuk MPLI:

  1. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  2. Alter Ego
  3. Bigetron Alpha
  4. ONIC Esports
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Legends
  7. Geek Fam Indonesia
  8. Aura Fire

Jika kalian masih ketinggalan informasi seputar MPLI, kalian bisa langsung simak di bawah ini informasinya ya sobat RevivaL!

Sistem

Karena namanya juga Invitational, maka tim-tim yang berlaga di MPLI ini adalah yang diundang, yaitu 20 tim dari 5 negara.

BACA JUGA: Zeys Isyaratkan EVOS Wannn Tidak Main di MPLI

Bracket Playoffs

Photo via: MPL Indonesia

Bracket playoffs sendiri sudah hadir di Instagram MPL Indonesia yang bisa kalian cek sendiri. Di sini terlihat bahwa juara dari masing-masing MPL mendapatkan slot spesial yaitu langsung ke perempat final.

Dilihat dari bracket-nya, babak playoffs ini sepertinya mempunyai sistem single elimination mengingat tidak adanya lower bracket di sini.

Kalian juga bisa langsung dengerin penjelasan seputar MPLI ini dari analis Mobile Legends yang tidak asing lagi yakni KB dengan melihat video di bawah ini.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Penjelasan Penting Seputar Turnamen MPLI appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini