Beranda Esports Mobile Legends Penjelasan Maybank Terkait Tabungan 20 Miliar EVOS Winda ‘Earl’ yang Hilang

Penjelasan Maybank Terkait Tabungan 20 Miliar EVOS Winda ‘Earl’ yang Hilang

2
0
RevivaLTV

Publik dikejutkan dengan kasus Winda Lunardi alias EVOS Earl yang baru saja kehilangan uangnya dengan nilai yang cukup fantastis yaitu 20 miliar rupiah!

EVOS Winda Earl Laporkan Kehilangan Uang dengan Jumlah 20 Miliar!

Pembagian tabungan tersebut merupakan 15 miliar milik Winda dan 5 miliar milik ibunya. Kasus ini terendus setelah Winda menemukan bahwa uangnya hanya tersisa 700 ribu rupiah saja di rekening Maybank miliknya.

Melalui Detiknews, pihak Maybank memberikan penjelasan terkait kassu yang digelapkan oleh tersangka dari pihak internal yaitu Kepala Cabang Maybank Cipulir berinisial A.

Kasus ini membuat Maybank harus mengembalikan citra atau nama baiknya sebelum kepercayaan nasabah hilang.

Sumber: EVOS Esports

“Sehubungan adanya pemberitaan terkait pengaduan nasabah atas nama Winda D Lunardi dan Floletta Lizzy Wiguna, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) dengan ini menyampaikan Maybank Indonesia telah melaporkan dan memproses dugaan tindak pidana ini kepada pihak kepolisian, sehingga oknum kejahatan tersebut saat ini telah ditangkap dan dalam proses hukum di Pengadilan Negeri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas pihak Maybank Indonesia.

Sebagai warga usaha yang taat hukum, Maybank Indonesia menyerahkan sepenuhnya penyelesaian permasalahan ini kepada proses hukum yang berlaku dan akan mematuhi serta menghormati putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap,” tambah Maybank Indonesia.

evos earl
Sumber: Tribunnews

Penyidikan sang tersangka berinisial A masih terus berlanjut dan aliran dananya sedang diselidiki. Terkait hal tersebut, penelusuran aliran dana tersangka disinyalir menjadi aset investasi ke beberapa rekannya.

Penyidik akan melakukan penyitaan terhadap aset berupa mobil, tanah, dan bangunan, dan masih menelusuri aset-aset yang lainnya.

BACA JUGA: Ditjen Imigrasi RI Bocorkan Harga PlayStation (PS) 5, Harga di Bawah 10 Juta!

Serta akan melakukan pemerikasaan tambahan terhadap tersangka A, yang saat ini merupakan tahanan Kejaksaan Negeri Tangerang, untuk mendapatkan keterangan terkait aset-aset yang telah dilakukan penyitaan oleh penyidik,” ucap Helmy selaku perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang. 

Tentu kasus ini menjadi kabar buruk, apalagi jerih payah yang Winda lakukan untuk mengumpulkan uang sebanyak itu. Pihak Maybank Indonesia akan menjadi instansi yang dirugikan, apalagi kasus ini tersebar ke beberapa pihak.

BACA JUGA: Taklukan Siren Moon, EVOS Esports Juarai Woman Star League Invitational

Semoga kasus ini cepat selesai dan Winda kembali mendapatkan haknya yaitu tabungan yang berharga.

The post Penjelasan Maybank Terkait Tabungan 20 Miliar EVOS Winda ‘Earl’ yang Hilang appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini