Beranda Gadget Pengguna IPad Dikabarkan Bisa Gunakan WhatsApp di Perangkatnya

Pengguna IPad Dikabarkan Bisa Gunakan WhatsApp di Perangkatnya

2
0
Pengguna IPad Dikabarkan Bisa Gunakan WhatsApp di Perangkatnya

Royyan.netWhatsApp menjadi salah satu layanan perpesanan instan yang populer di dunia. Namun, layanan tersebut masih memiliki kekurangan dengan tak bisa digunakan di banyak perangkat secara bersamaan lantaran membutuhkan akses ke satu nomor telepon.

Selain itu, WhatsApp juga belum bisa digunakan di perangkat iPad yang tak memiliki fitur koneksi seluler. Namun tahun lalu terungkap bahwa WhatsApp untuk iPad mungkin sedang dalam pengerjaan. Namun, kami belum mendengar apa-apa sejak itu, tetapi sekarang telah disarankan bahwa mungkin itu bisa diluncurkan dalam waktu dekat.

Ini didasarkan pada laporan baru-baru ini di mana terungkap bahwa WhatsApp sedang bekerja untuk memungkinkan banyak perangkat menggunakan nomor yang sama. Bagi mereka yang tidak terbiasa, salah satu alasan mengapa WhatsApp untuk iPad belum memungkinkan, itu karena tidak seperti aplikasi perpesanan lain yang tidak memerlukan nomor telepon, WhatsApp memerlukannya.

Mengingat bahwa tidak semua orang memiliki iPad dengan koneksi seluler, iPad dengan koneksi hanya Wifi jadi belum bisa menggunakan aplikasi ini di perangkatnya.

Namun, seperti yang kami katakan, dilansir dari RedmondPie, baru-baru ini dilaporkan bahwa WhatsApp sedang berupaya memungkinkan akun WhatsApp yang sama digunakan di beberapa perangkat melalui nomor yang sama.

Jika memang demikian, maka WhatsApp versi iPad akan dapat digunakan selama pengguna memiliki koneksi internet. Kapan fitur ini akan diluncurkan dan apakah itu juga berarti bahwa versi iPad dapat diluncurkan di sampingnya, jadi kita tunggu saja pembaruan tersebut dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini