Beranda Gadget Penerus Samsung Galaxy S20 Ultra Bakal Tetap Kemas Kamera 108 MP

Penerus Samsung Galaxy S20 Ultra Bakal Tetap Kemas Kamera 108 MP

2
0
Penerus Samsung Galaxy S20 Ultra Bakal Tetap Kemas Kamera 108 MP

Royyan.net – Kamera 108 MP di Galaxy S20 Ultra dan pada model terbaru di Note 20 Ultra telah cukup menarik perhatian lantaran hasilnya yang terbilang apik. Meski sudah cukup baik memberikan hasil pada kamera smartphone dengan ukuran yang sedemikian besar, Samsung tampaknya belum memiliki rencana untuk pengembangan lebih lanjut.

Gadget leakers ternama Ice Universe melalui cuitan Twitternya @Universelce mengklaim sekuel S20 Ultra yang akan datang masih akan mengemas fitur dan teknologi kamera 108 MP saat ini. Meski demikian, sensor ISOCELL Bright HM1 disebut tidak akan sama dengan yang ditemukan di S20 Ultra atau Note 20 Ultra saat ini.

Samsung dilaporkan akan mengembangkan sensor gambar lainnya. Prediksinya yang terkenal jitu itu menyebut Samsung akan membuat penerus sensor gambar untuk HM1 yang ada saat ini.

Belum diketahui pasti apa yang akan disertakan dalam sensor yang diperbarui. Tidak mengherankan jika Samsung mengatasi kecepatan fokus dan keluhan lain dengan HM1 yang dikeluhkan lambat pemfokusannya. Sementara itu, penerus S20 Ultra masih cukup lama bakal hadir. Prediksi Ice Universe mungkin benar bahwa Samsung akan punya cukup waktu untuk pengembangan sensor gambar penerus S20 Ultra.

Selain itu, tidak mengherankan juga jika Samsung terus menggunakan sensor 108 MP untuk flagships 2021. Jumlah megapiksel yang sangat besar tentu saja merupakan nilai jual, tetapi juga menawarkan detail dan zoom tingkat tinggi yang tidak selalu membutuhkan lensa telefoto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini