Beranda Otomotif Penampakan Suzuki Karimun Wagon R Edisi Terbatas Meluncur 10 Oktober

Penampakan Suzuki Karimun Wagon R Edisi Terbatas Meluncur 10 Oktober

2
0
Jawapos

Royyan.net – Masa-masa pandemi tak menyurutkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia yang berencana meluncurkan wajah baru Karimun Wagon R. Namun kali ini mobil yang juga masuk dalam segmen LCGC ini akan muncul dengan edisi terbatas, ada beberapa balutan baru yang disajikan.

Kabar yang santer terdengar kalau Karimun Wagon R edisi terbatas akan meluncur pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Dimana gelaran pameran modifikasi terbesar di Tanah Air ini akan di buka pada 10 Oktober 2020 nanti.

Menjelang beberapa hari sebelum peluncuran penampakan Karimun Wagon R edisi terbatas telah bocor di sosial media. Foto Karimun Wagon R edisi terbatas ini terlihat di akun instagram milik Indra Fathan (@Indra_Fathan).

Dari foto yang beredar di akun Instagram @indra_fathan, tampak mobil kompak ini beselimut warna putih pada seluruh bodinya dengan paduan stripping berwarna merah.

Bila dilihat dari penampakannya mobil edisi terbatas ini mengambil basis dari Karimun Wagon R seri GS. Terdapat beberapa perubahan pada area eksterior.

Tampilan Suzuki Karimun Edisi terbatas yang rencanannya akan meluncur 10 Oktober 2020. (Foto: IG Indra Fathan)

Penambahan bodykit mulai dari bagian depan hingga belakang pada Suzuki Karimun Wagon R Spesial Edition membuat tampilannya bertambah macho. Laburan warna hitam pada gril depan menguatkan kesan sporty.

Sementara dibagian spion juga dipoles dengan ada tambahan add on lampu sein di samping kanan dan kirinya. Pada keempat kaki-kakinya terpasang velg dengan desain sporty dengan balutan warna hitam.

Menambah kesan menjadi edisi spesial mobil ini, PT SIS menyematkan stripping berupa tulisan ’50th Anniversary’ di bawah pintu depan mobil.

Ya, mobil yang rencananya akan diluncurkan di ajang IMX 2020 ini edisi khusus memperingati ulang tahun ke 50 Suzuki Indonesia. Harapannya dengan diluncurkan Karimun edisi terbatas ini bisa kembali melancarkan kembali penjualan yang cukup seret selama ini karena pandemi. Penasaran dengan harganya? Tunggu peluncurannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini