Beranda Esports Mobile Legends Pemain RRQ Ini Akan Gabung EVOS Legends?

Pemain RRQ Ini Akan Gabung EVOS Legends?

4
0
RevivalTV

Rumor yang berhembus kencang saat ini mengatakan bahwa salah satu pemain RRQ akan bermain di EVOS Legends!

[BREAKING NEWS] YouTube Royyan.net di-Hack, Harap Komunitas Jangan Report Akun!

Pengumuman roster tim Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia yang berlaga di MPLI sendiri sudah diumumkan dan hanya menyisakan 1 tim yang masih menjadi misteri.

Tim yang belum mengumumkan itu adalah EVOS Legends, yang sampai artikel ini dipublikasikan belum ada pengumuman resmi dari EVOS ataupun ONE Esports selaku penyelenggara MPLI.

Sambil menunggu pengumuman resmi itu, ada rumor menarik yang dikatakan oleh mantan pemain EVOS Legends yaitu Donkey ketika sedang live streaming di Nimo TV.

Photo via: Nimo TV Donkey

BACA JUGA: RRQ Ubah Roster di MPLI? Berikut Roster Lengkap Tim MPL ID

“Menurut saya, EVOS yang sekarang sangat kuat ya guys ya. Karena mantan pemain ini pernah juara MPL dan rambutnya keriting,” kata Donkey.

Berbicara mengenai rambut keriting dan pernah juara MPL, komunitas langsung menebak bahwa itu adalah LJ, mengingat LJ juga tidak ada di line-up RRQ untuk MPLI yang sudah diumumkan.

Sebelumnya Donkey juga sempat menyinggung masalah LJ ini ketika live streaming juga. Donkey mengatakan “Kalian udah tahu dari mana (LJ ke EVOS), wah ga bener,”

Kemudian Donkey menambahkan “Bener-bener, eh ga bener ga bener, gausah tertawa-tawa kalian woi … Yang pasti EVOS udah punya pengganti Donkey, pemain berpengalaman pokoknya pemain lama pernah juara,”

Kemungkinan besar jika pemain RRQ itu LJ, maka EVOS Legends hanya meminjamnya untuk MPLI dan bukan membelinya dari RRQ. Tapi mari kita tetap menunggu pengumuman resminya ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Pemain RRQ Ini Akan Gabung EVOS Legends? appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini