Beranda Esports Mobile Legends Pemain Ini Akan Gantikan Posisi Antimage di ONIC Esports?

Pemain Ini Akan Gantikan Posisi Antimage di ONIC Esports?

2
0
RevivaLTV

Siapa pemain yang akan menggantikan posisi Antimage di ONIC Esports jika Antimage benar-benar ke EVOS Legends?

Head of Esports EVOS Jelaskan Perkembangan Trial Pemain EVOS Legends

Rumor mengenai bergabungnya Antimage ke EVOS Legends memang sudah lama berhembus, bahkan sepertinya pemain ini akan benar-benar bergabung ke tim berlogo harimau putih itu.

Tapi jika memang benar-benar Antimage ke EVOS Legends, pasti akan meninggalkan lubang yang sangat besar untuk ONIC Esports.

Antimage sendiri merupakan sosok pemain kunci bagi ONIC Esports dan sudah menjadi pemain lama untuk ONIC Esports, sehingga ketika kehilangan Antimage, ONIC harus mencari penggantinya.

Di pertandingan-pertandingan scrim ONIC Esports, terlihat ada Sasa yang sedang mendalami role baru yaitu side laner, yang tampaknya akan menggantikan posisi Antimage di ONIC Esports.

Photo via: Instagram @bensasak

BACA JUGA: Lanjutan Kasus 20 Miliar EVOS Winda Earl, Ini Kata Hotman Paris

Sasa sendiri memang belum sempat bermain di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 karena masalah visa dan hingga saat ini Sasa masih menjadi bagian dari ONIC Esports.

Selain Sasa yang berpotensi menjadi side laner, ada nama lain dari tim ONIC Prodigy yang dicoba yaitu Maipan dan Kiboy. Menurut sobat RevivaL siapa yang cocok menggantikan posisi Antimage?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Pemain Ini Akan Gantikan Posisi Antimage di ONIC Esports? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini