Beranda Otomotif PanaOil Bikin Oli Swadaya untuk Para Ojek Online

PanaOil Bikin Oli Swadaya untuk Para Ojek Online

0
0
Jawapos

Royyan.net – Kabar baik bagi para driver ojek online, pasalnya PanaOil memproduksi pelumas Oli Swadaya yang bermutu tinggi guna mendukung tingginya aktivitas mitra driver. Ya, PanaOil sengaja berkolaborasi bersama perusahaan Ojek Online terbesar di Indonesia, karena melihat tingginya aktivitas para driver dimana membutuhkan performa mesin yang maksimal setiap saat.

Pihak PanaOIL juga akan berperan penuh dalam distribusi produk pelumas mesin ini ke seluruh wilayah di Indonesia. “Oli Swadaya ini juga dibuat dengan formula khusus yang akan menjamin daya tahan maksimal untuk mesin sehingga para mitra driver akan mendapatkan durasi pemakaian yang lebih lama tanpa harus sering ganti oli tapi performa mesin tetap maksimal,” tertulis dalam keterangan resminya Senin (10/8).

PanaOIL memiliki unit riset internal yang mampu membuat formulasi pelumas termutakhir secara mandiri menggunakan teknologi Jepang dengan bahan dasar dan aditif pilihan. Formulasi Oli Swadaya membuat akselerasi motor maksimal dan stabil pada suhu tinggi. Serta menjaga komponen mesin selalu bersih. Mesin mudah dinyalakan dan suara lebih halus dan tentunya durabilitas pemakaian oli lebih panjang.

Formula Ester-Synthetic 5+ Technology yang ada pada Oli Swadaya merupakan pertama kalinya untuk pelumas motor di kelasnya. Hal ini menegaskan bahwa kebutuhan akan formula oli paling mutakhir merupakan tuntutan konsumen saat ini.

Lebih dari itu, PanaOIL juga mampu menjalani seluruh rangkaian produksi Oli Swadaya di unit produksi berteknologi tinggi yang dimiliki sendiri oleh pihak PanaOIL. Mengingat oli untuk kendaraan roda dua akan mengalami kondisi berbeda dibandingkan pada mesin mobil maka dipilih standar JASO (Japan Automotive Standard Organization) pada Oli Swadaya. Sebab oli pada kendaraan roda dua akan melumasi komponen pembangkit daya sekaligus penyalur daya.

Seluruh produk Oli Swadaya telah memenuhi persyaratan untuk bisa memperoleh sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) dan NPT (Nomor Pelumas Terdaftar). Standar Nasional Indonesia (SNI) adalah standarisasi tunggal atas satu produk yang Badan Standarisasi Nasional (BSN). Tujuan dari standarisasi ini untuk melindungi konsumen atas pemakaian sebuah produk.

NPT merupakan sertifikasi yang dikeluarkan oleh Ditjen Minyak dan Gas Bumi atas satu nama dagang pelumas. Untuk bisa mendapatlan sertifikasi ini berarti Oli Swadaya telah melewati proses pengujian di laboratorium milik Lembaga Minyak dan gas Bumi (Lemigas) terhadap formulasi yang terkandung di dalamnya.

Untuk mendapatkan Oli Swadaya kini sangat mudah, pengendara kendaraan roda dua dapat membelinya di bengkel umum. untuk mengetahui lokasi bengkel yang menyediakan Oli Swadaya silakan sambangi https://oliswadaya.id/list-area/.

Hadir dengan sejumlah varian produk; Matic Sport 10W-30 API SL JASO MB, Matic Sport 10W-40 API SL JASO MB untuk motor matik/skutik, Original Sport 10W-30 API SL JASO MA2 dan Original Sport 10W-40 API SL JASO MA2 untuk motor transmisi manual, semuanya dalam ukuran kemasan 0,8 liter dan 1 liter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini