Beranda Otomotif Pameran Otomotif Pertama di Tengah Pandemi Covid-19 Digelar di Bangkok

Pameran Otomotif Pertama di Tengah Pandemi Covid-19 Digelar di Bangkok

2
0
Pameran Otomotif Pertama di Tengah Pandemi Covid-19 Digelar di Bangkok

Royyan.net – Penyelenggara Bangkok International Motor Show ke-41 pada Selasa (14/7) mengumumkan bahwa pameran otomotif berskala besar itu akan dibuka untuk umum pada Rabu (15/7) setelah dua kali ditunda sejak Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

“Ini lebih dari sekadar pameran otomotif, ini menunjukkan bahwa Thailand mampu mengendalikan pandemi seiring kami memasuki hari ke-50 tanpa kasus penularan lokal Covid-19,” ujar Prachin Eamlumnow, kepala eksekutif dari penyelenggara utama Grand Prix International.l, seperti dikutip Antara dari Xinhua.

Prachin mengatakan bahwa saat pameran otomotif itu dibuka pada Rabu, penyelenggara acara dari seluruh dunia akan menyaksikan dan mengagumi kapabilitas Thailand dalam mengendalikan virus itu, sehingga pembatasan bisnis dapat dilonggarkan dan acara-acara besar bisa dihelat.

Thailand akan menjadi negara pertama yang menggelar pameran otomotif berskala besar sejak pandemi Covid-19 merebak, kata Prachin kepada wartawan.

Dia menuturkan bahwa pameran serupa di Detroit hingga Jenewa terpaksa dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Thailand merupakan pusat produksi mobil regional berskala besar. Pameran-pameran otomotif yang digelar sebelumnya berhasil menarik lebih dari 1 juta pengunjung.

Namun, penyelenggara pameran otomotif tersebut berjanji akan membatasi kerumunan dalam ajang Bangkok International Motor Show ke-41 tahun ini.

  • Bangkok International Motor Show ke-41 akan digelar mulai 15 Juli hingga 26 Juli. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini