Beranda Esports Mobile Legends Oura Sebut Donkey Mulai Latihan dengan EVOS Legends

Oura Sebut Donkey Mulai Latihan dengan EVOS Legends

1
0
RevivalTV

Kata mantan punggawa EVOS Legends yaitu Oura bilang kalau Donkey mulai latihan lagi di EVOS.

Oura Beri Saran Tentang YouTube Bigetron Ryzen yang di-Hack

EVOS Legends menjadi tim yang banyak dibicarakan pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 terkait transfer serta trial pemain.

Pastinya mengingat performa EVOS Legends juga kurang baik di MPL ID Season 6 dengan gugur di peringkat 5-6, maka sudah sepatutnya EVOS Legends melakukan pembenahan untuk turnamen yang akan datang.

Turnamen berikutnya yang diikuti EVOS Legends adalah Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) yang diselenggarakan mulai tanggal 27 November 2020 hingga 6 Desember 2020.

Sampai saat ini sudah banyak yang dirumorkan akan bergabung ke EVOS Legends dilihat dari scrim mereka. Mantan pemain EVOS yakni Oura juga baru-baru ini membocorkan bahwa Donkey sedang mulai latihan lagi dengan EVOS.

Photo via: NimoTV Oura

BACA JUGA: Geek Fam ID Lepas 3 Pemain Mereka Sebelum MPLI Dimulai

“Ini serius sih guys kita harus lawan roster EVOS yang baru sih. Gua denger-denger ada Yurino (Donkey) sih guys. Yurino udah mulai latihan makannya harus dukung Yurino sih guys.

Masih ada kontrak (Donkey di EVOS) … Walaupun dia kaya agak melempem udah umurnya, cuman masih oke gitu buat main,” ucap Oura ketika sedang live streaming bersama Marsha.

Pastinya kita hanya bisa menantikan pengumuman resmi dari EVOS Legends nanti ya sobat RevivaL! Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Oura Sebut Donkey Mulai Latihan dengan EVOS Legends appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini