Beranda Esports Mobile Legends Oura Keceplosan Sebut Pemain ONIC ini Gabung Roster EVOS MPLI!

Oura Keceplosan Sebut Pemain ONIC ini Gabung Roster EVOS MPLI!

3
0
RevivalTV

Mantan pemain EVOS Legends yaitu Oura keceplosan bicara bahwa pemain ONIC Esports ini gabung roster EVOS Legends MPLI!

[BREAKING NEWS] YouTube Royyan.net di-Hack, Harap Komunitas Jangan Report Akun!

EVOS Legends menjadi satu-satunya tim yang belum mengumumkan roster mereka untuk turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI).

Turnamen ini akan mulai diselenggarakan pada tanggal 27 November hingga 6 Desember 2020, yang mana akan ada 20 tim bertanding untuk memperebutkan titel juara MPLI.

Sebagai satu-satunya tim yang belum mengumumkan roster untuk MPLI, banyak yang berspekulasi siapa saja pemain EVOS Legends nantinya di turnamen MPLI ini.

Ada banyak nama-nama seperti Antimage, Luminaire bahkan baru-baru ini ada LJ yang dikait-kaitkan bermain di MPLI untuk tim berlogo harimau putih ini.

Kali ini ada mantan pemain EVOS Legends yakni Oura yang “keceplosan” menyebut nama pemain ONIC Esports sebagai pemain yang akan bermain untuk EVOS Legends di MPLI.

Photo via: Nimo TV Oura

BACA JUGA: Pemain RRQ Ini Akan Gabung EVOS Legends?

“Guys aku udah tahu, loh ko ada Teguh (Psychoo). Ga lah guys itu bukan Teguh, bukan Teguh, Teguh ga ada guys,” ucap Oura sambil tertawa ketika sedang live streaming di Nimo TV bersama Marsha.

Pada video itu juga Donkey mengatakan “Jadi guys kalian bisa kira-kira tank-nya LJ atau Psychoo,”

Semakin tidak sabar ya sobat RevivaL kira-kira siapa saja pemain EVOS Legends untuk MPLI ini, karena seperti yang kita tahu baik itu Oura dan Donkey suka bercanda.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Oura Keceplosan Sebut Pemain ONIC ini Gabung Roster EVOS MPLI! appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini