Beranda Esports Mobile Legends Oura Beri Saran Tentang YouTube Bigetron Ryzen yang di-Hack

Oura Beri Saran Tentang YouTube Bigetron Ryzen yang di-Hack

2
0
RevivalTV

Mantan pemain EVOS Legends yaitu Oura beri saran tentang masalah YouTube Bigetron Ryzen yang di-hack.

Channel YouTube Bigetron Ryzen di-Hack!

Kabar buruk menimpa salah satu pemain dari Bigetron RA yaitu Muhammad Albi alias Ryzen, yang mana channel YouTube pribadinya dikabarkan telah di-hack.

Terlihat bahwa kanal YouTube dari BTR Ryzen sudah tidak ada lagi dan berganti nama menjadi VeChain Foundation. Bahkan kanal YouTube ini sempat melakukan live streaming.

Video lama Ryzen juga telah dihapus semua dan kanal YouTube tersebut hanya menyisakan 1 video.

BACA JUGA: NimoTV dan Moonton Buka Kesempatan Jadi Pro Player MLBB Lewat MDL Draft 2020!

Mantan punggawa EVOS Esports yaitu Oura ikut menanggapi permasalahan ini, mengingat dirinya juga pernah mengalami hal yang serupa yaitu akun YouTube-nya juga di-hack.

“Menurutku jangan di report sih guys, sumpah pengalamanku jangan di report. Jangan di report kok, nanti kayak aku lama kali” ucap Oura saat melakukan live stream bersama Marsha.

Pihak dari Bigetron juga sedang melakukan yang terbaik untuk mengembalikan kanal YouTube Ryzen sehingga bisa kembali lagi ke Ryzen.

Mari kita ikuti saran Oura sehingga masalah ini cepat selesai ya sobat RevivaL dan Ryzen bisa mendapatkan kanal YouTube pribadinya lagi, jadi kita bisa melihat konten-konten menarik dari Ryzen.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Oura Beri Saran Tentang YouTube Bigetron Ryzen yang di-Hack appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini