Beranda Gadget OPPO Hadirkan Reno4 Pro di Indonesia

OPPO Hadirkan Reno4 Pro di Indonesia

2
0
OPPO Hadirkan Reno4 Pro di Indonesia

Royyan.net – Perusahaan elektronik ternama, OPPO merilis handphone (HP) terbarunya, yakni OPPO Reno4 Pro. Hp ini resmi beredar pada 7 September 2020. Untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus dan imersif, Reno4 Pro menawarkan Display Refresh Rate hingga 90Hz dan Touch Sampling Rate hingga 180Hz dengan Layar Lengkung 3D yang pas di genggaman.

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, mengungkapkan, OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna, yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.

Menurutnya, layar borderless sense tidak hanya menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, tetapi juga merespon sentuhan jari seketika saat scrolling layar melihat album foto atau menjelajah jejaring sosial favorit.

Reno4 Pro juga dilengkapi dengan desain single punch hole yang memiliki rasio screen-to-body hingga 92,01 persen, serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci yang menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan jelas, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Seperti biasa, OPPO yang terkenal sebagai pelopor dalam pengisian saya baterai tercepat juga menanamkan SuperVOOC 2.0 dalam Reno4 Pro. SuperVOOC 2.0 merupakan teknologi pengisian daya baterai tercepat dan teraman di pasaran yang telah banyak menjangkau pengguna di seluruh dunia.

Mendukung pengisian cepat 65W hingga 10V/6,5A, baterai 4000mAh Reno4 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 36 menit.

Berdasarkan hasil tes laboratorium OPPO, Super Power Saving Mode memungkinkan Reno4 Pro untuk mengobrol melalui WhatsApp selama 1,5 jam atau melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5 persen daya baterai.

Untuk jepretan gambar, Reno4 Pro didukung oleh kamera belakang 48MP dan kamera depan 32MP. Hp ini juga cocok untuk gaya hidup yang serba cepat. Reno4 Pro dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dengan proses 8nm dan Semikonduktor DDR4X Daya Rendah.

Dibandingkan dengan MTK P95 pada Reno3 Pro, performa CPU single-core Reno4 Pro meningkat sekitar 46 persen dan performa CPU multi-core-nya meningkat sekitar 22 persen berdasarkan hasil pengujian Geekbench. Performa GPU juga meningkat sekitar 40 persen menurut hasil pengujian Manhattan.

Adapun, Reno4 Pro hadir dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Terinspirasi dari ketenangan alam, Reno4 Pro hadir dengan dua warna premium, Starry Night dan Silky White.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini