Beranda Aplikasi Omar & Hana Luncurkan Aplikasi untuk Bantu Anak Belajar Islam di Rumah

Omar & Hana Luncurkan Aplikasi untuk Bantu Anak Belajar Islam di Rumah

2
0
Omar & Hana Luncurkan Aplikasi untuk Bantu Anak Belajar Islam di Rumah

Royyan.net – Guna membantu anak-anak untuk belajar tentang islam, Kartun Islami favorit anak Omar & Hana merilis aplikasi pertamanya di 15 Juli 2020. Aplikasi Omar & Hana kini dapat diunduh di Google Play dan Apple Store.

Selain dapat disaksikan di stasiun televisi dan YouTube, kini anak-anak dapat bermain lebih dekat dengan Omar & Hana melalui aplikasi tersebut. Omar & Hana ingin memberikan pengalaman yang lebih seru kepada anak-anak dengan memberikan beragam konten edukatif seperti: Lagu & episode Omar & Hana, video pembelajaran eksklusif, buku cerita interaktif, game interaktif, dan video baru setiap minggunya.

Selain itu, Aplikasi Omar & Hana dilengkapi dengan berbagai fitur dan keunggulan yang disuguhkan untuk memberikan anak-anak keamanan dan kenyamanan ketika mereka menggunakan aplikasi tersebut. Fitur-fitur yang tersedia diantaranya adalah tidak ada iklan dan orang tua dapat membatasi waktu bermain anak-anak mereka.

Kartun Islami favorit anak Omar & Hana merilis aplikasi pertamanya pada 15 Juli 2020. Aplikasi Omar & Hana kini dapat diunduh di Google Play dan Apple Store. (Istimewa)

“Aplikasi Omar & Hana dibuat untuk membantu anak-anak agar dapat belajar tentang Islam dengan cara yang interaktif dan menyenangkan. Aplikasi tersebut bisa diakses dalam bahasa Inggris dan bahasa Melayu untuk dapat dipahami dengan mudah oleh anak-anak. Selain video Omar & Hana, Aplikasi tersebut juga memiliki banyak konten seperti permainan, buku cerita interaktif, video pendidikan eksklusif, dan masih banyak lagi.” ujar Fadilah A Rahman, Produser Omar & Hana.

“Dengan adanya Aplikasi Omar & Hana, kami ingin membuat setiap anak merasa bahwa Omar & Hana dekat dengan mereka dan menjadikan Omar & Hana sebagai panutan mereka, sehingga mereka dapat menjadi Muslim yang lebih baik di masa depan” ujar Fadilah.

Selain dengan game interaktif dan video edukatif, pengguna aplikasi Omar & Hana dapat menikmati video-video yang terdapat di aplikasi tersebut ketika sedang offline.

Kartun Islami favorit anak Omar & Hana merilis aplikasi pertamanya pada 15 Juli 2020. Aplikasi Omar & Hana kini dapat diunduh di Google Play dan Apple Store. (Istimewa)

Aplikasi Omar & Hana dapat diunduh di App Store dan Google Play Store dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 15.000/bulan dan Rp 150,000/ tahun. Pembayaran dapat menggunakan debit, kredit, tagihan pulsa (Indosat, Smartfren, Telkomsel, XL, 3), dan Gopay.

Di situasi yang masih belum sepenuhnya aman untuk anak-anak bermain diluar, aplikasi Omar & Hana dapat membantu orang tua dengan memberikan anak-anak hiburan sembari belajar tentang Islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini