Beranda Otomotif Nyeleneh, Tesla Produksi dan Jual Celana Pendek

Nyeleneh, Tesla Produksi dan Jual Celana Pendek

2
0
Nyeleneh, Tesla Produksi dan Jual Celana Pendek

Royyan.net – Sebagai perusahaan otomotif, Tesla dikabarkan akan memiliki performa bisnis di Q2 yang lebih baik. Harapan itu digaungkan menyusul adanya penurunan dalam penjualan mobil akibat pandemi Covid-19. Menariknya, Tesla tak mengungkapkan apakah performa bisnis yang baik itu dari penjualan mobil atau bukan.

Elon Musk yang merupakan petinggi Tesla membuat lelucon. Dia mengatakan bahwa Tesla akan membuat celana pendek berwarna merah bercahaya dengan trim emas. Tapi bukan Musk kalau tak bikin geger. Ternyata itu bukan hanya lelucon. Tesla benar-benar memproduksi dan menjual celana pendek.

Seperti yang sudah dijanjikan pada cuitannya, dia yang memang aktif di media sosial, khususnya Twitter mengatakan bahwa Tesla benar-benar membuat celana pendek dari kain satin merah dengan hiasan emas.

“Rayakan musim panas dengan celana pendek Tesla. Berlari seperti angin atau terhibur seperti Liberace dengan desain satin merah dan emas,” bunyi keterangan produk tersebut di website resmi Tesla.

“Bersantailah di tepi kolam renang atau bersantai di dalam ruangan sepanjang tahun dengan celana pendek Tesla edisi terbatas kami yang menampilkan logo Tesla khas kami di depan. Nikmati kenyamanannya yang luar biasa,” lanjut deskripsi produk tersebut.

Celana pendek Tesla dijual dengan harga yang sangat mahal. Bayangkan, untuk sebuah celana pendek, puluhan ribu dolar mesti dikeluarkan. Harga celana pendek tersebut adalah USD 69.420 atau berkisar Rp 1 miliaran.

Menariknya lagi, hanya dalam 30 menit setelah pengumuman Musk, celana pendek tersebut telah terjual habis. Karena tingginya trafik, situs web Tesla bahkan sampai down.

Ini bukan hal nyeleneh pertama yang dilakukan Tesla di bawah kepemimpinan Elon Musk. Sempat viral sebelumnya Tesla menjual alat penyembur api atau flamethrower.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini