Beranda Gadget Nokia 5310 Resmi Hadir di Indonesia, Reinkarnasi 5310 Xpress Music

Nokia 5310 Resmi Hadir di Indonesia, Reinkarnasi 5310 Xpress Music

0
0
Nokia 5310 Resmi Hadir di Indonesia, Reinkarnasi 5310 Xpress Music

Royyan.net – HMD Global, pemegang lisensi merek dagang ponsel Nokia mengumumkan kehadiran Nokia 5310 di Indonesia. Perangkat ini merupakan reinkarnasi dari keunikan Nokia 5310 Xpress Music yang pernah populer sekira 10 tahun lalu sebelum ponsel BlackBerry dan Android mulai merajai pasar dan menjadi tren di kalangan anak muda saat itu.

Nokia 5310 hadir dengan MP3 player dan radio FM. Seperti juga perangkat Xpress Music 5310 terdahulu, handset ini hadir dengan dikombinasikan speaker ganda yang powerful di bagian depan, memungkinkan Anda memutar musik sepanjang perjalanan.

Meski saat ini merupakan eranya smartphone dan bukan lagi feature phone atau ponsel konvensional, Karel Holub, General Manager, HMD Global Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat antusias menghadirkan Nokia 5310 sebagai bagian dari keluarga ponsel Original yang popular.

“Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, namun juga kemudahan dalam penggunaan, desain klasik bergaya kekinian dan baterai tahan lama,” ungkapnya.

Hal lain yang dibanggakan Nokia saat ini adalah layanan purna jual feature phone mereka. Pihak HMD menjanjikan konsumen mendapatkan garansi penukaran unit, menjadikan konsumen bebas khawatir secara menyeluruh.

Nokia 5310 memungkinkan para penggemar untuk menikmati musik, kapanpun, dimanapun, berkat MP3 player dan radio FM nirkabel. Hadirnya perangkat ini mengingatkan kami juga akan era keemasan ponsel Nokia saat sedang jaya-jayanya dengan perangkat ponsel musik, kamera dan gaming phone saat itu seperti NGage.

Desain klasik dengan jangkauan lebih luas Nokia 5310 yang ikonik kini diklaim tampil lebih fresh dan gadir dengan dua warna yang khas. Dengan sudut membulat, layar kaca melengkung dan key mat elegan akan membuat konsumen seolah kembali ke masa lalu.

Ponsel Nokia 5310 memiliki keypad angka ergonomik dan simpel, dengan lima tombol navigasi utama serta OS ponsel klasik yang familiar untuk kemudahan dalam penggunaan dan menghadirkan pengalaman yang nyaman. Nokia 5310 hadir dalam pilihan warna Black/Red dan White/Red dan ditawarkan dengan harga hanya Rp 599 ribu saja.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini