Beranda Otomotif Nissan Rilis Edisi Terbatas Livina, Diklaim Tampil Lebih Sporty

Nissan Rilis Edisi Terbatas Livina, Diklaim Tampil Lebih Sporty

2
0
Nissan Rilis Edisi Terbatas Livina, Diklaim Tampil Lebih Sporty

Royyan.net – Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas dari Nissan Livina dengan Sporty Package. Tersedia hanya 100 unit berwarna hitam, kendaraan yang diklaim tampil lebih sporty dari model biasa ini ditawarkan di harga Rp 265 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Konsumen dikatakan dapat melakukan pesanan mulai dari hari ini, Senin (15/6), di dealer Nissan di seluruh Indonesia. Sementara unit tersebut dijanjikan tiba pada bulan ini juga.

Livina Sporty package sendiri melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan. Serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist. Hanya saja pada model edisi terbatas ini, konsumen mendapatkan desain lebih sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah. Lapisan jok juga dibuat sporty beraksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera. Termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’, sebuah fitur keamanan yang disebut terbaik di kelasnya. Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka mobil. Fitur ini bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil. Terutama dalam menghadapi kondisi ruang parkir dengan minimal atau rendah cahaya.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia melalui keterangan resminya kepada Royyan.net.

Nissan Livina sendiri pertama kali diperkenalkan pada 2007 dan disebut banyak dipercayai oleh keluarga di Indonesia selama lebih dari 13 tahun. Mesin 1.500 cc dikombinasi dengan teknologi canggih menawarkan performa optimal dan efisiensi bahan bakar, baik ketika menyetir di dalam maupun luar kota.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini