Beranda Review Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Murah Terbaru Andalan Realme

Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Murah Terbaru Andalan Realme

1
0
Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Murah Terbaru Andalan Realme

Royyan.net – Saat peluncuran seri smartphone baru Realme Juni lalu ada yang menarik. Realme kala itu membawa seri smartphone dengan nama yang terbilang baru untuk pencinta gadget di tanah air. Seri dengan nama baru yang dimaksud adalah Narzo.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia saat itu menyampaikan, Narzo adalah seri khusus yang nantinya akan dipasarkan Realme di Indonesia hanya secara daring alias online. Saat itu, Realme Narzo yang hadir di Indonesia menurut pengamatan dan pengujian yang telah Royyan.net lakukan merupakan perangkat yang sama persis dengan unit Realme 6 yang sudah diluncurkan Maret lalu.

Soal perangkat Narzo, Realme tampaknya tak ingin berpuas diri dengan meluncurkan Narzo reguler pada Juni lalu. Kini Realme memperbarui seri Narzo dengan menghadirkan Narzo 20 Pro yang digadang-gadang sebagai smartphone gaming terbaik di segmen Rp 3 jutaan.

Membawa slogan ‘Boost The Power’, Realme Narzo 20 Pro sudah kami jajal dan dikupas habis. Penasaran dengan hasil dari pengujian Realme Narzo 20 Pro? Simak ulasan selengkapnya.

Kelengkapan
Seperti biasa, untuk pengujian smartphone adalah mengulas aspek kelengkapan produk. Mengapa? Karena ini penting dan aspek ini bisa jadi urusan serius untuk pengalaman bagi pembeli perangkat yang bersangkutan.

Melanjutkan sukses Narzo sebelumnya yang diposisikan sebagai smartphone gaming terbaik di segmen Rp 2 jutaan, Narzo 20 Pro kali ini di sisi kelengkapan produk tak berbeda dengan model sebelumnya. Kotak penjualannya masih hadir dengan kemasan berwarna kuning cerah. Realme tampak belum bosan untuk kemasan dengan warna ini.

Produk dan kelengkapan smartphone Realme Narzo 20 Pro (Rian Alfianto/Royyan.net)

Dari segi kelengkapan paket penjualan Realme Narzo 20 Pro, di dalam kotak terdapat satu buah 65W Flash Charge untuk mengisi daya baterai sampai penuh hanya dengan 38 menit, USB Type-C cable, buku-buku panduan termasuk kartu garansi, SIM card tool ejector, screen protect film yang langsung terpasang di perangkat, dan satu buah Jelly Case seperti biasa untuk melindungi casing belakang.

Selain yang disebutkan di atas, tak ada lagi aksesori pendamping penjualan pada kemasan Narzo 20 Pro. Seperti yang sudah, earphone absen dari kotak penjualan Realme Narzo dan diganti dengan sudah terpasangnya screen protector atau antigores plus Jelly Case tambahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini