Beranda Esports Mobile Legends Moonton Umumkan Project NEXT, Update Terbesar untuk Mobile Legends

Moonton Umumkan Project NEXT, Update Terbesar untuk Mobile Legends

2
0
RevivaLTV

Hari demi hari, persaingan game moba semakin ketat, khususnya jika kita berbicara tentang game moba yang ada di perangkat mobile. Masing-masing game berlomba memberikan yang terbaik dengan harapan bisa memancing perhatian pemain baru atau setidaknya mempertahankan pemain yang ada sekarang.

Moonton

Di Indonesia sendiri, setidaknya terdapat beberapa judul game mobile moba yang saat ini mendominasi pasar. Salah satu yang terbesarnya adalah Mobile Legends.Game ini masih sangat populer dan menjadi pilihan utama bagi kalangan pecinta game mobile.

Akan tetapi, berita tentang bakal datangnya League of Legends: Wild Rift tentu menjadi sebuah ancaman yang besar bagi Mobile Legends. Tidak sedikit orang percaya bahwa popularitas Mobile Legends di Indonesia bakalan menurun sewaktu game terbaru Riot Games tersebut resmi dirilis. Namun, apakah benar demikian?

Sebagai pengembang game yang sudah berpengalaman, jelas Moonton menyadari kehadiran game-game baru yang bisa saja menghentikan dominasi Mobile Legends di Indonesia. Tentu saja, gebrakan dan ide-ide baru harus terus mereka lakukan agar bisa mempertahankan popularitas.

Maka dari itu, mereka pun mengumumkan sebuah update besar yang akan hadir di Mobile Legends dalam waktu dekat. Update baru tersebut dinamai Project NEXT, berfokus untuk menghadirkan suasana gameplay dan perubahan baru yang signifikan ke dalam Mobile Legends. Melalui update ini, Moonton akan melakukan perombakan besar baik itu kepada hero maupun tampilan visual di dalam permainan.

Moonton sendiri mengklaim Project NEXT ini sebagai salah satu proyek terbesar yang pernah mereka hadirkan untuk Mobile Legends. Rencananya mereka akan meluncurkan update ini secara bertahap selama jangka waktu yang cukup panjang.

Kamu bisa menonton video di bawah ini untuk mengetahui apa saja perombakan baru yang akan hadir di Mobile Legends melalui Project NEXT.

Bagaimana, Sobat Revival? Kira-kira mampukah Project NEXT ini mempertahankan posisi Mobile Legends sebagai game mobile moba terpopuler di Indonesia?

The post Moonton Umumkan Project NEXT, Update Terbesar untuk Mobile Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini