Beranda Esports Mobile Legends Moonton Beri Tanggapan Perihal Pemblokiran Mobile Legends di India

Moonton Beri Tanggapan Perihal Pemblokiran Mobile Legends di India

3
0
RevivaLTV

Pada beberapa hari yang lalu, pemerintah India telah resmi mengeluarkan peraturan yang membuat beberapa aplikasi asal Tiongkok atau lebih tepatnya 59 aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store diblokir dari negara tersebut..

Dari daftar aplikasi yang cukup panjang tersebut, tertulis nama Mobile Legends yang mana menjadi salah satu aplikasi yang ikut terblokir di negara India, sehingga mengakkibatkan kekhawatiran bagi para penggemar Mobile Legends: Bang Bang di sana.

Pemblokiran beberapa aplikasi asal Tiongkok tersebut terjadi karena dampak konflik antara India dan Tiongkok yang kian memanas, sehingga negara India berinisiatif untuk memboikot segala produk buatan Tiongkok.

Selain daripada itu, pemerintah juga menyatakan bahwa pemblokiran aplikasi dari Tiongkok dilakukan karena ada ancaman keamanan informasi dari para penggunanya.

BACA JUGA: Konflik dengan Tiongkok, India Resmi Banned Mobile Legends!

Melihat hal tersebut, akhirnya Moonton selaku developer game Mobile Legends langsung buka suara dan menanggapi masalah ini. Pada page resmi mereka, disebutkan bahwa keamanan dan privasi dari para pengguna mereka adalah hal paling utama. Saat perintah untuk memblokir 59 aplikasi, termasuk Mobile Legends, Moonton langsung melakukan komunikasi dengan pemerintah India.

Moonton akan terus berkomunikasi dengan pemerintah India untuk menyelesaikan masalah tersebut, dan mereka juga akan terus memberi update terbaru di page-nya.

Pemblokiran tersebut jelas sangat berdampak bagi para komunitas aktif di negara India. Dengan begitu, saat ini mereka akan kesulitan untuk bermain atau mungkin berlatih dalam rangka persiapan turnamen yang ada di sana.

The post Moonton Beri Tanggapan Perihal Pemblokiran Mobile Legends di India appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini