Beranda Esports Mobile Legends Moonton Bakal Perbaiki Sistem Matchmaking Agar Lebih Adil

Moonton Bakal Perbaiki Sistem Matchmaking Agar Lebih Adil

2
0
RevivaLTV

Meskipun saat ini Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu MOBA paling populer di Asia, terutama Indonesia, namun Mobile Legends ini ternyata masih memiliki masalah yang cukup menjengkelkan bagi para pemainnya.

Masalah yang dimaksud adalah sistem matchmaking yang kerap tidak adil sehingga membuat para pemainnya menjadi tidak nyaman ketika bermain.

Dalam menanggapi hal tersebut, pada sosial media Mobile Legends, Moonton akhirnya mengatakan bahwasanya sistem matchmaking pada game mereka ini memang sedikit bermasalah. Dengan begitu, mereka akan segera memberikan update patch 1.4.94 terbaru yang diklaim mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Optimasi matchmaking ini sudah dirilis pada Advanced Server, dan sebentar lagi bisa kita cicipi di Original Server. Pada update ini Moonton juga menjanjikan jika matchmaking akan lebih adil dan tidak semenakutkan seperti biasanya. Kemungkinan besar pemain untuk mendapatkan lawan yang berbeda tier berkurang 80%,

“Patch 1.4.94 terungkap. Penyeimbangan game (matchmaking, hero, dan battlefield). Optimasi teamfight dengan FPS lebih tinggi. Kemungkinan matchmaking lintas-Rank berkurang drastis sekitar 80 persen,” tulis Moonton pada akun Facebook resmi Mobile Legends.

Sistem matchmaking ini memang sangatlah krusial demi menciptakan suatu pertandingan yang adil. Hal tersebut akan lebih terasa ketika bermain solo queue, seandainya kalian tier Epic malah beremu dengan tier Legend, pasti akan sangat kewalahan. Apalagi beberapa kejadian juga selalu mempertemukan pemain solo melawan pemain trio atau full tim mabar, tentu permainan jadi tidak adil bukan?

Selain memperbaiki matchmaking, mereka juga akan mengurangi pemakaian RAM game MLBB agar lebih bersahabat dengan ponsel kentang, dan juga FPS akan lebih dioptimalkan guna menciptakan permainan yang lebih smooth tanpa adanya stuttering atau lag.

The post Moonton Bakal Perbaiki Sistem Matchmaking Agar Lebih Adil appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini