Beranda Otomotif Mobil Tesla Semakin Canggih, Bisa Deteksi Tanda Batas Kecepatan

Mobil Tesla Semakin Canggih, Bisa Deteksi Tanda Batas Kecepatan

1
0
Mobil Tesla Semakin Canggih, Bisa Deteksi Tanda Batas Kecepatan
Mobil Tesla Semakin Canggih, Bisa Deteksi Tanda Batas Kecepatan

Royyan.net – Salah satu fitur unggulan yang ada pada mobil Tesla adalah autopilotnya, yang kurang lebih fungsinya bisa mengemudi sendiri. Teknologi serupa bahkan berusaha dikembangkan merek mobil lain, yang mengarah pada kemampuan swa kemudi penuh pada kendaraan.

Fitur autopilot pada mobil Tesla dapat mendeteksi rintangan, berbelok, dan juga mempercepat atau memperlambat laju hampir tanpa intervensi pengemudi manusia. Tapi, adakah cara lain perusahaan berhasil mengetahui batas kecepatan?

Menjawaab hal tersebut, Tesla telah mulai mengeluarkan pembaruan fitur baru ke mobilnya. Kendaraan Tesla sekarang dapat mendeteksi tanda batas kecepatan secara visual.

Menurut deskripsi changelog pembaruan, fitur Speed ​​Assist sekarang akan memanfaatkan kamera mobil untuk mendeteksi tanda batas kecepatan. Sehingga bisa meningkatkan keakuratan data batas kecepatan di jalan lokal.

“Tanda batas kecepatan yang terdeteksi akan ditampilkan dalam visualisasi mengemudi dan digunakan untuk menyetel Peringatan Batas Kecepatan terkait,” demikian bunyi deskripsi changelog pembaruan tersebut.

Fitur tersebut tentunya akan sangat berguna karena terkadang mungkin ada perbaikan jalan atau rambu darurat.I ni akan memungkinkan mobil untuk melakukan penyesuaian dengan cepat. Pembaruan tersebut dilaporkan seharusnya sudah diluncurkan.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini