Beranda Otomotif Mitsubishi Indonesia Siapkan Peluncuran Mobil Baru Minggu Depan

Mitsubishi Indonesia Siapkan Peluncuran Mobil Baru Minggu Depan

2
0
Jawapos

Royyan.net – Jelang akhir tahun rupanya Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia sedang merencanakan akan melakukan peluncururan varian baru. Hal ini diungkapkan dari informasi yang di dapatkan melalui pesan elektronik Royyan.net.

Kabarnya rencana peluncuran akan dilakukan pada 20 Oktober 2020. Namun pihak Mitsubishi Indonesia hanya memberikan gambar teaser dua buah produk yang yang masih terselimuti kain berwarna hitam.

Dalam keterangan yang didapat tertulis kalau lini kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani petualangan konsumen di Indonesia selama 50 tahun. Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen.

“Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih. Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk terbarunya,” tertulis dalam keterangan Mitsubishi Indonesia.

Bahkan dikatakan kalau model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan. Bila merujuk dari kalimat petualang maka kesimpulan sementara kami produk itu merupakan sebuah mobil SUV.

Bila melihat lini mobil bergenre SUV, Mitsubishi di Indonesia memasarkan Pajero Sport, selain itu juga ada Xpander Cross yang di klaim sebagai mini SUV. Disisi lain belum lama ini MMKSI telah meluncurkan edisi Pajero Sport edisi Rockford Fosgate merupakan edisi khusus yang ditawarkan Mitsubishi.

Dimana tampilannya berbeda dengan varian biasanya, identitas Rockford Fosgate sendiri sangat mudah dikenali dengan aksen tampilan yang serba hitam.

Nah, sementara untuk Xpander Cross sejak peluncuran awal masih belum mendapat polesan baru. Mobil dengan basis model MPV Xpander ini merupakan model yang dirancang mampu menjadi kendaraan petualang dari jajaran mobil SUV yang ditawarkan Mitsubishi.

Bila nanti yang akan diluncurkan merupakan Xpander Cross versi facelift, beberapa pembeda pastinya akan ditawarkan Mitsubishi. Kita tunggu saja!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini