Beranda Otomotif Mitsubishi Beri Kemudahan Perawatan Ruang Kabin Mobil Agar Tetap Sehat

Mitsubishi Beri Kemudahan Perawatan Ruang Kabin Mobil Agar Tetap Sehat

2
0
Mitsubishi Beri Kemudahan Perawatan Ruang Kabin Mobil Agar Tetap Sehat

Royyan.net – Dalam memberikan kenyamanan konsumen dalam masa pandemi Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan “Fresh & Clean Service Campaign”. Dengan memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan.

Pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia ( Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Delica) dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%. Serta Evaporator Cleaner dan AC Filter1 sebesar 20%, pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020.

Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI dalam keterangan resminya mengungkapkan, kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada masa pandemi. Penggunaan Antibacterial Air Refresher, Evaporator Cleaner, dan AC Filter merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan ruang kabin mobil tetap sehat. Dengan menjaga kualitas udara pada kabin mobil.

“Kami menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. Kami memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen dengan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan. Ini sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama pada area kabin kendaraan,” ungkap Eiichiro.

Konsumen dapat memanfaatkan program “Fresh & Clean Service Campaign” di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch2. Syarat dan ketentuan berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.

Konsumen dapat mengetahui lokasi dan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan mengakses mitsubishi-motors.co.id atau melalui Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Dengan adanya program ini Eiichiro berharap konsumen dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pembatasan fisik, melakukan protokol pencegahan penyakit serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini