Beranda Gadget Mitra Strategis Perkuat Kemampuan Samsung Galaxy Z Fold2

Mitra Strategis Perkuat Kemampuan Samsung Galaxy Z Fold2

2
0
Mitra Strategis Perkuat Kemampuan Samsung Galaxy Z Fold2

Royyan.net – Setelah resmi diperkenalkan secara global pada awal September lalu, Samsung Galaxy Z Fold2 akhirnya sudah dapat dipesan di tanah air. Perangkat lipat terbaru dari Samsung itu hadir dengan desain mewah dan sejumlah fitur serta teknologi unggulan yang membuat penggunanya tak hanya semakin kece tapi juga makin produktif dan powerful.

Selain telah diperkuat dan semakin canggih, Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan pengalaman pengguna atau User Experience (UX) yang tak tergantikan. Hal tersebut bisa dicapai lantaran Samsung menjalin kemitraan strategis dengan raksasa teknologi lainnya untuk semakin memperkuat perangkat Galaxy Z Fold2.

Samsung memiliki pendekatan kemitraan yang terbuka dan kolaboratif. Melalui kemitraan jangka panjang dengan Google, Samsung membangun ekosistem terbuka untuk perangkat yang dapat dilipat.

Dengan kemitraan ini, Samsung telah mengembangkan inovasi UX yang dapat dilipat untuk mewujudkan tujuan menciptakan faktor bentuk dan pengalaman terbaik. Selain itu, kemitraan terpercaya juga dilakukan Samsung dengan Microsoft, dikombinasikan dengan perangkat keras canggih Galaxy Z Fold2 dan pengalaman layar besar, memungkinkan pengguna memaksimalkan produktivitas mereka di perangkat seluler.

Samsung Galaxy Z Fold2 . (Istimewa)

Keunggulan layar smartphone yang luas juga teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, Layar Utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft 365.

Seperti sudah disinggung di atas, pengalaman user experience yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain dihadirkan pada perangkat ini berkat kolaborasi jangka panjang yang dijalin Samsung bersama Google, juga Microsoft. Samsung mengembangkan ekosistem dan inovasi UX untuk perangkat lipat andalannya.

Kemudian, membangun warisan kepemimpinan Galaxy yang sudah berlangsung lama, Samsung sekali lagi mendorong batas-batas inovasi dan rekayasa seluler. Dengan Galaxy Z Fold2, pengguna dapat multitasking tanpa hambatan dan jeda, sedangkan 4.500 mAh All Day Battery dan Super Fast Charging berarti Anda dapat melakukan lebih banyak tanpa mengkhawatirkan masa pakai baterai Anda.

Samsung Galaxy Z Fold2. (Istimewa)

Galaxy Z Fold2 juga menawarkan koneksi nirkabel Samsung DeX untuk produktivitas kerja yang semakin unggul sementara teknologi Ultra Wide Band (UWB) diintegrasikan ke dalam perangkat sehingga dapat dengan cepat dan mudah untuk berbagi file, foto atau video dengan berbagi di sekitar.

Oh iya, buat yang masih berencana memiliki Galaxy Z Fold2 juga masih terbuka kesempatan. Pre-order Galaxy Z Fold2 masih bisa dilakukan sejak dibuka mulai 11 September lalu hingga 19 September 2020 melalui situs www.galaxylaunchpack.com dengan harga per unit Rp 33.888.000.

Selama masa pre-order, pemesan akan langsung mendapatkan bonus Galaxy Buds Live seharga Rp 2,599 juta dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih. Bukan hanya itu, fasilitas Premier Service powered by Samsung Care+ selama satu tahun juga turut disertakan (senilai Rp. 2.739.000); berupa perlindungan perangkat dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini