Beranda Esports Mobile Legends Menurut Udil, 2 Alasan Ini yang Buat Luminaire Kembali Main di EVOS

Menurut Udil, 2 Alasan Ini yang Buat Luminaire Kembali Main di EVOS

4
0
RevivaLTV

Udil mengungkapkan pendapatnya tentang alasan mengapa Luminaire kembali main di EVOS Legends.

Kabar kembalinya Luminaire bermain untuk EVOS Legends setelah memutuskan rehat sejenak ketika Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 menjadi perbincangan hangat.

Moonton Resmi Umumkan MPLI, Tim Mana Saja yang Ikut?

Luminaire sendiri bisa dikatakan adalah sosok yang penting bagi EVOS Legends dan berhasil membawa EVOS menjadi juara MPL ID Season 4, runner-up MPL ID Season 5 dan juga M1.

Salah satu player Alter Ego yaitu Udil memberikan pendapatnya tentang kembalinya Luminaire dari masa rehat dan bermain untuk EVOS Legends di MPL ID Season 7 nanti.

“Menurut gua cuma ada 2 alasan yang buat itu (Luminaire main lagi) terjadi. Pertama Ican (Luminaire) dapat tawaran besar dari EVOS. Kedua Ican gatel pengen main lagi.

BACA JUGA: Luminaire Ungkap Kembali ke EVOS Legends Bukan Sebagai Pemain

Sumber: Alter Ego – MPL ID Season 6

Gua ga akan banyak bongkar, tapi gua bakal kasih bumbu-bumbu ke kalian biar kalian bisa kebayang,” ucap Udil ketika sedang live streaming di Nimo TV.

Menuru sobat RevivaL, apa alasan yang membuat Luminaire memutuskan untuk kembali lagi bermain bagi EVOS Legends di MPL ID Season 7 yang akan datang nanti?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Menurut Udil, 2 Alasan Ini yang Buat Luminaire Kembali Main di EVOS appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini