Beranda Gadget Mengintip Isi Dalam Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS, Army Wajib Tahu

Mengintip Isi Dalam Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS, Army Wajib Tahu

4
0
Mengintip Isi Dalam Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS, Army Wajib Tahu

Royyan.net – Samsung Electronics Co. Ltd., belum lama ini mengumumkan kerja sama dengan grup musik pop fenomenal dunia, BTS. Kerja sama tersebut ditunjukan dengan meluncurkan Galaxy S20 Plus BTS Edition dan Galaxy Buds Plus BTS Edition.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para Army, sebutan fans BTS, terlebih mereka yang begitu fanatik mengejar barang koleksi terkait boyband BTS kesayangan mereka. Diketahui, fans fanatik grup musik Korea Selatan ini memang gemar dan sampai rela mengoleksi barang-barang terkait idola mereka yang bentuknya bermacam-macam.

Taufik Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia menyampaikan, desain baru Galaxy S20 Plus BTS Edition dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang diklaim indah dan eksterior berbahan metal.

“Sementara pada Galaxy Buds Plus BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik. Hal tersebut lah yang membedakan antara Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus biasa,” ungkap Taufik di Jakarta, Selasa (7/7).

Soal perangkat edisi BTS tersebut, Samsung sendiri telah secara resmi memastikan bahwa Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus edisi BTS itu hadir untuk para Army di Indonesia. Keran pemesanan telah dibuka sejak 15 Juni lalu hingga Minggu (5/7) kemarin. Sementara bagi mereka yang sudah memesan, perangkat edisi BTS itu akan tiba di tangan pada Kamis (9/7) lusa.

Untuk Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus edisi BTS itu, Royyan.net berkesempatan melihat langsung kedua perangkat tersebut. Dalam sebuah sesi media ekslusif, kedua perangkat edisi terbatas itu memang tampil dengan sentuhan yang lebih memikat jika dibandingkan dengan varian biasa.

Untuk Samsung Galaxy S20 Plus, dari tampilan luar atau sisi kemasan, Samsung Galaxy S20 Plus masih mengemas kotak penjualan berwarna hitam. Bedanya dengan model biasa, edisi khusus BTS hadir dengan balutan hati berwarna ungu yang ikonik lengkap dengan font berwarna ungu juga. Warna font tersebut sekaligus merepresentasikan warna unit Samsung S20 Plus yang didapatkan.

Masuk lebih dalam, seperti perangkat reguler, dalam box Samsung Galaxy S20 Plus tersimpan banyak aksesori yang bisa langsung dipakai. Aksesorinya umum, seperti halnya paket pembelian Galaxy S20 Series lainnya.

Namun untuk edisi khusus dan terbatas BTS ini, di dalam paket penjualan Galaxy S20 Plus, terdapat foto card ekslusif dari para anggota BTS. Ini tentunya merupakan barang koleksi yang diburu para Army mengingat foto card adalah salah satu item koleksi yang paling dicari, apa lagi foto card yang ekslusif.

Di dalamnya juga terdapat cover sillicon transparan dan display protection film untuk melindungi bodi belakang ponsel pengguna dari baret jika tidak sengaja terjatuh atau tergesek. Selain foto card ekslusif, dalam paket penjualannya, Galaxy S20 Plus BTS Edition telah dilengkapi dengan stiker dekoratif dengan berbagai tampilan, tentunya berkenaan dengan BTS.

Hal ini dimaksudkan agar penggemar BTS yang memiliki perangkat ini dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan. Stikernya juga lucu-lucu, bisa kamu tempel sesuka hati sesuai selera.

Sementara untuk desain perangkatnya sendiri, seperti sudah disinggung di atas, perangkat ini terlihat dengan desain baru dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal cukup nyaman digenggam. Dalam housing kamera canggih Galaxy S20 Pkus terselip pula lambang balutan hati berwarna ungu yang menjadi ciri khas BTS.

Semakin menggoda para fans BTS, ponsel edisi spesial ini juga menyediakan tema khusus BTS dengan penuh tampilan dengan icon serta notifikasi warna ungu sesuai dengan karakter BTS. Samsung mengklaim tema ini tidak tersedia pada perangkat lain dan hanya tersedia di perangkat Galaxy S20 Plus edisi BTS ini.

Untuk harganya, Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS ditawarkan dengan harga Rp 17,4 jutaan sementara untuk Galaxy Buds Plus edisi BTS dilepas dengan harga Rp 2,9 jutaan. Untuk Galaxy Buds Plus BTS Edition, seperti halnya Galaxy S20 Plus BTS Edition perangkat tersebut hadir dengan pewarnaan yang mirip yakni ungu yang khas BTS sampai sentuhan ekslusif pada casing budsnya dan bonus foto card 7 anggota BTS seperti halnya Galaxy S20 Plus BTS Edition.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini