Beranda Otomotif Menengok Kelebihan DFSK Glory i-Auto yang Akan Meluncur Pekan Depan

Menengok Kelebihan DFSK Glory i-Auto yang Akan Meluncur Pekan Depan

2
0
Jawapos

Royyan.net – Rupanya DFSK telah menetapkan jadwal peluncuran Glory i-Auto yang di klaim mempunyai teknologi perintah suara. Ya, merek asal Tiongkok ini menjadwalkan 22 Juli 2020 tepatnya hari Rabu depan untuk merilis DFSK Glory i-Auto yang masuk dalam segmen SUV.

Nantinya ketika peluncuran, ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK di Indonesia. Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan dalam pernyataan resminya kalau kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019, berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung.

“Kini DFSK merasa sekarang adalah waktu tepat untuk meluncurkan kendaraan yang dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk ini rencananya dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ungkap Franz Wang.

Model DFSK Glory i-Auto sengaja didesian sebagai varian tertinggi DFSK dengan karakter yang kuat. Mobil SUV ini menawarkan desain yang modern serta sederet fitur mewah diantaranya fitur perintah suara.

Bila melihat tampilannya, karakter kuat DFSK Glory i-Auto terlihat pada Infinite Starlight Design Grill. Dimana diklaim sebagai penegasan kesan kendaraan berkarakter dan syarat teknologi. Bagian lampunya sudah menggunakan teknologi LED dengan autolight, serta lampu sein dengan model sequential turn signal, yang saat ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Sedangkan pada bagian belakangnya, mobil ini sudah dilengkapi desain bemper baru dengan model knalpot ganda laksana ciri khas sebuah kendaraan sporty.

Masuk dalam kabin DFSK Glory i-Auto diberikan suguhan soft touch instrument panel design cukup berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim.

Aura kemewahan semakin kuat dengan adanya penggunaan aksen kayu dibeberapa sisi kabin. Tak ketinggalan pada bagian atap terdapat Electric Panoramic Sunroof berukuran besar. Ini akan meningkatkan kenyamanan dengan memberikan pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

Sementara pada jok penumpang dibuat nyaman dengan adanya lapisan kulit hitam berkualitas dengan jahitan kontras benang putih. Tak hanya itu, pada jok baris depan sudah memiliki pengaturan elektrik yang akan mempermudah penumpang mendapatkan posisi terbaiknya selama perjalanan.

Mobil yang kabarnya dibanderol sekitar Rp300 jutaan ini katanya mampu menangkap 100 perintah suara yang dapat di respon. Namun bila melihat karakter konsumen di Indonesia apakah fitur ini dapat dimaksimalkan? Konsumen memang butuh kenyamanan saat menggunakan mobil. Memang butuh waktu dan kebiasaan baru dalam hal ini, kita lihat saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini