Beranda Esports Mobile Legends Maungzy Tampil Gemilang di MPL, Ini Komentar Sang Pelatih Alter Ego

Maungzy Tampil Gemilang di MPL, Ini Komentar Sang Pelatih Alter Ego

0
0
RevivaLTV

Ahmad Abdurrahman merupakan sosok pemain profesional yang saat ini tengah dalam performa yang sangat hebat. Pasalnya, di MPL ID Season 6, sosok yang dikenal sebagai Maungzy ini, tampil dengan menakjubkan selama pertandingan berlangsung.

Seperti yang kita tahu, dia dikenal karena begitu terampil menggunakan hero Gusion. Namun, pada musim pertama, Ahmad berubah role mejadi offlaner. Meskipun berganti role, keterampilanya sama sekali tidak berkurang, malah dirasa makin ganas. Mengingat dia tampil dengan performa maksimal, tidak heran jika Maungzy menjadi salah satu kunci permainan Alter Ego saat ini.

Sumber: Mobile Legends

Dilansir laman ONE Esports, selaku pelatih tim Alter Ego, Regi “NasiUduk” Kurniawan, mengatakan bahwa Ahmad bisa sekuat sekarang, karena memiliki keinginan sangat kuat untuk meraih gelar juara.

“Dia itu kan pemain lama, veterannya di ML. Alasan dia bisa sekuat sekarang menurut saya adalah keinginan yang kuat untuk juara,” ucapnya.

BACA JUGA: PSBB Kembali Diterapkan, Bagaimana Nasib Playoff MPL ID Season 6?

“Jadi dia benar-benar sudah all-in, menyerahkan hidupnya ke Mobile Legends dan kompetitif demi meraih juara. So, yang buat gameplay-nya segila dan separah sekarang adalah niat dan kerja kerasnya,” timpal mantan pemain Arena of Valor tersebut.

Maungzy sendiri bermain sangat baik di gelaran MPL ID Season 4 bersama dengan Celiboy. Keduanya bermain sangat apik dalam ritme pertandingan yang cukup sengit. Pasalnya, Alter Ego menggeser ONIC sebagai tim urutan ketiga dalam tangga klasemen.

10 Pemain Tim Non-MPL Paling Memukau di Gelaran MDL Season 2!

Maungzy di Alter Ego juga memiliki deretan performa yang baik, tentu tidak salah bila beberapa tim mengincarnya di bursa transfer mendatang.

Namun untuk gelaran MPL ID Season 6 memang masih jauh dari kata selesai. Apalagi, pandemi Covid-19 membuat format turnamen berbeda yang lebih mengandalkan turnamen secara online.

Bukannya tak beralasan, Ahmad bisa jadi seperti ini karena dia belum mencicipi gelar juara. Sebagai veteran di game sekaligus ranah MPL, tentu dia ingin sekali merasakan bagaimana menjadi juara di gelaran tersebut. Menurut kalian bagaimana?

The post Maungzy Tampil Gemilang di MPL, Ini Komentar Sang Pelatih Alter Ego appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini